Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Premi Panin Life Meningkat 69%

PT Panin Life mencatat pendapatan premi Rp2,7 triliun pada kuartal III/2013 atau meningkat 69% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Panin Life mencatat pendapatan premi Rp2,7 triliun pada kuartal III/2013 atau meningkat 69% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Wakil Presiden Direktur Panin Life Simon Imanto mengatakan kinerja bisnis yang baik tersebut diraih karena adanya dorongan penetrasi bisnis dari berbagai kanal distribusi yang dimiliki perusahaan.

“Selain itu, pertumbuhan positif ini juga terjadi karena semakin sadarnya masyarakat Indonesia akan pentingnya perlindungan asuransi jiwa,” katanya melalui siaran pers, Jumat (25/10/2013).

Kanal distribusi Panin Life, yaitu bancassurance, agency, direct marketing serta group insurance.

Selain itu, Panin Life juga membukukan aset sebesar Rp7,8 triliun dan ekuitas sebesar Rp4 triliun pada 30 September 2013.

Selain mencatat pertumbuhan bisnis, Panin Life juga mencatatkan total pembayaran klaim sebesar lebih dari Rp52,2 miliar kepada lebih dari 4.700 nasabah dalam periode 1 Januari 2013 hingga 30 September 2013.

“Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang mendasari kinerjanya pada kepercayaan nasabah, pembayaran klaim yang beragam dan terus meningkat ini merupakan bukti kuat Panin Life yang terus berusaha memenuhi kebutuhan nasabah akan perlindungan dalam jangka panjang,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper