Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BRI Incar Nasabah Orang Kaya Rp2,5 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk mengincar dana nasabah orang kaya hingga Rp2,5 triliun melalui Sentra Layanan Prioritas yang baru saja dibuka di kawasan Pluit, Jakarta Utara.
Donald Banjarnahor
Donald Banjarnahor - Bisnis.com 26 November 2013  |  14:36 WIB
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Bank Rakyat Indonesia Tbk mengincar dana nasabah orang kaya hingga Rp2,5 triliun melalui Sentra Layanan Prioritas yang baru saja dibuka di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Agus Toni Sutirto mengatakan pembukaan Sentra Layanan Prioritas (SLP) di Pluit dimaksudkan untuk melayani nasabah nasabah kelas atas yang menginginkan layanan istimewas serta produk investasi.

“Kawasan Pluit ,Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk merupakan pusat bisnis serta residensial kelas atas yang menjadi target pasar dari BRI Prioritas,” ujarnya, Selasa (26/11/2013).

Potensi bisnis kawasan ini, tuturnya, tidak diragukan lagi karena dalam kurun waktu dua pekan sejak soft launching SLP Pluit telah mampu meraup dana Rp300 miliar dari 100 nasabah.

“Dalam setahun ke depan kami optimistis BRI Prioritas Pluit dapat meraih dana kelolaan Rp2 triliun—Rp2,5 triliun,” ujarnya.

BRI Prioritas merupakan layanan perbankan bagi nasabah yang memiliki dana minimal Rp500 juta. BRI Prioritas memberikan berbagai layanan istimewa yang tidak ada di cabang biasa, seperti fasilitas lounge di berbagai Bandara, ruang rapat, hingga reservasi Pesawat Jet Pribadi.

Selain itu, BRI Prioritas juga menawarkan berbagai produk investasi, mulai dari reksadana, Obligasi Ritel Indonesia, hingga produk bancassurance.

Sekretaris Perusahaan BRI Muhamad Ali  mengatakan pembukaan outlet Pluit menggenapkan jumlah cabang BRI Prioritas menjadi 88 outlet. Adapun jumlah dana kelolaan BRI Prioritas hingga akhir November mencapai Rp35 triliun.

“Bagi BRI, layanan ini akan menambah volume dana, meningkatkan fee based income melalui transaksi pembelian produk investasi dan bancassurance, serta meningkatkan citra perusahaan,” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank rakyat indonesia

Sumber : donald banjarnahor

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top