Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Tambah 4 Outlet Baru di Kalimantan Timur dan Utara

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kanwil Banjarmasin berencana membuka 4 outlet baru di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara pada 2014, guna memperkuat penetrasi pasar dengan menggarap sektor-sektor potensial.
/BNI
/BNI

Bisnis.com, BALIKPAPAN - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kanwil Banjarmasin berencana membuka 4 outlet baru di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara pada 2014, guna memperkuat penetrasi pasar dengan menggarap sektor-sektor potensial.

Assistant Vice President Pemimpin Jaringan & Layanan Wilayah BNI Kanwil Banjarmasin, M. Amrullah mengatakan tiga outlet baru yang akan dibuka pada tahun depan di Kaltim yakni di Pelabuhan Terminal Peti Kemas Kariangan (Balikpapan), Pelabuhan Palaran (Samarinda), Kota Bontang. Adapun satu outlet lainnya di Sebuku, Nunukan, Kalimantan Utara.

Outlet baru itu statusnya kantor kas, tetapi fasilitasnya sama semua dengan kantor cabang. Kami terus kembangkan jaringan dan outlet-outlet BNI terus kami benahi,” kata Amrullah, di sela-sela Merchant Gathering BNI, Selasa malam (17/12/2013).

Dia menuturkan BNI akan terus menggarap sektor-sektor potensial di wilayah ini, seperti perdagangan, pertambangan dan perkebunan, dengan tetap menjaga risiko.

Selain menambah outlet, BNI Kanwil Kalimantan juga melanjutkan ekspansi jaringan anjungan mesin tunai (ATM) pada tahun depan. Setidaknya, 250 ATM baru akan dibangun di wilayah ini, termasuk sekitar 30 unit ATM di Kota Balikpapan dan 40-an ATM di Kota Samarinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Siti Munawaroh
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper