Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Sampoerna Tawarkan Bunga Deposito 10,75%

Di tengah persaingan perebutan dana pihak ketiga (DPK), PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) berani menawarkan suku bunga deposito hingga 10,75% kepada nasabah premium, jauh melampaui LPS rate yang ditetapkan sebesar 7,5% untuk simpanan rupiah di bank umum.

 

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah persaingan perebutan dana pihak ketiga (DPK), PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) berani menawarkan suku bunga deposito hingga 10,75% kepada nasabah premium, jauh melampaui LPS rate yang ditetapkan sebesar 7,5% untuk simpanan rupiah di bank umum.

Melalui promo program Kebun Tunai, Bank Sampoerna menawarkan bunga deposito maksimal 10,75% bagi nasabah yang menyimpan dana paling sedikit sebesar Rp100 juta dalam jangka waktu 3 bulan.

Arif Wiryawan, Kepala Divisi Corporate Affairs Bank Sahabat Sampoerna, mengatakan tidak ada target khusus perolehan dana dari program ini.

“Tidak ada target [jumlah nominal] tertentu. Lebih diarahkan untuk memperkuat brand awareness dengan tetap memberikan nilai tambah kepada nasabah,” katanya saat dihubungi, Minggu (9/2/2014).

Saat ini, lanjutnya, komposisi deposito mendominasi perolehan dana pihak ketiga (DPK) yang dikumpulkan perseroan. Hingga akhir 2013, perolehan dana deposito mencapai 1,6 triliun atau sekitar 76% dari total DPK sebesar Rp2,1 triliun.

Indra Wijaya Supriadi, Direktur Utama Bank Sampoerna, mengatakan produk deposito ini menyasar segmen nasabah menengah ke atas, khususnya kalangan eksekutif, ibu rumah tangga, dan para pengusaha individual.

Di antara fasilitas yang ditawarkan yakni pemberian bunga deposito yang dibayar di muka dan langsung ditransfer ke rekening nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper