Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panin Dai-ichi Life Bayar Klaim Asuransi Rp71 Miliar

PT Panin Dai-ichi Life sepanjang 2013 telah membayarkan sebanyak lebih dari 6300 klaim dengan nilai total lebih dari Rp71 miliar (unaudited).
Salah satu Counter Panin Life/Bisnis
Salah satu Counter Panin Life/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—PT Panin Dai-ichi Life sepanjang 2013 telah membayarkan sebanyak lebih dari 6300 klaim dengan nilai total lebih dari Rp71 miliar (unaudited).

Sebagai wujud komitmen kepada nasabahnya, Panin Dai-ichi Life pada Jumat (7/3/2014) secara simbolis menyerahkan klaim kepada salah satu perwakilan nasabah di Jakarta senilai total Rp 2,7 miliar.

Almarhum nasabah telah bergabung dengan Panin Dai-ichi Life sejak Maret 2012. Pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk asuransi jiwa untuk perlindungan kredit rumah tinggal (KPR), hasil kerjasama Panin Dai-ichi Life dan PaninBank.

Jutany Japit, Direktur Panin Dai-ichi Life, mengatakan perusahaan berharap dengan adanya pembayaran klaim tersebut bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran asuransi.

“Kami berharap dengan adanya pembayaran ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran asuransi dalam memberikan perlindungan dan perencanaan keuangan untuk keluarga,” katanya melalui siaran pers, Jumat (7/3).

Menurutnya, Panin Dai-ichi Life senantiasa mengembangkan layanan kepada nasabah, termasuk peningkatan layanan klaim sebagai komitmen jangka panjang perusahaan.

Head of Credit LifePanin Dai-ichi life Inasari A. Atmodjo mengatakan pihaknya berharap komitmen perusahaan kepada nasabah dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga komitmen kami kepada nasabah ini dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” katanya.

Dia mengatakan, perusahaan siap untuk mendengarkan dan memberikan perlindungan yang terbaik serta memastikan kebutuhan setiap nasabah terpenuhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper