Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AIA Group Raup Premi Baru Rp9,1 Triliun Pada Kuartal I/2014

AIA Group membukukan premi baru US$799 juta atau sekitar Rp9,1 triliun pada kuartal pertama tahun ini. Angka tersebut tumbuh 7% dibandingkan dengan periode yang sama pada 2013.
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 05 Mei 2014  |  08:22 WIB
AIA Group Raup Premi Baru Rp9,1 Triliun Pada Kuartal I/2014
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - AIA Group membukukan premi baru US$799 juta atau sekitar Rp9,1 triliun pada kuartal pertama tahun ini. Angka tersebut tumbuh 7% dibandingkan dengan periode yang sama pada 2013.

Berdasarkan data laporan kuartal pertama yang dipublikasikan AIA melalui websitenya, secara keseluruhan, total premi bruto yang berhasil dihimpun perusahaan sebesar Rp50,9 triliun atau tumbuh 6% dari tahun sebelumnya di kuartal yang sama.

"China menjadi tempat di mana performa bisnis kami paling kuat pada kuartal pertama ini," ujar Mark Tucker, Chief Executive dan Presiden AIA Group seperti dikutip dari siaran persnya, Senin (5/5/2014).

Mark menyatakan kondisi perekonomian Asia terbukti tangguh dan kuat melalui siklus ekonomi akhir-akhir ini. “Pembuat kebijakan Asia telah menunjukkan kemampuan merespon positif untuk menghadapi tantangan ekonomi jangka pendek,” tambahnya

AIA Group adalah perusahaan asuransi berbasis di Hongkong. Ia memiliki kantor di Asia Pacific termasuk Taiwan, China, Australia, New Zealand, Jepang, India, Sri Lanka, dan beberapa negara Asean.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi aia
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top