Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Skema CoB: Allianz Life dan BPJS Kesehatan Tanda Tangani Kerja Sama

Bisnis.com, JAKARTAPT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menandatangani kesepakatan kerja sama skema Coordination of Benefit (CoB) pada Rabu (25/6).
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 25 Juni 2014  |  14:59 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com,  JAKARTA -- PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menandatangani kesepakatan kerja sama skema Coordination of Benefit (CoB) pada Rabu (25/6/2014).

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Todd Swihart, Direktur Allianz Life Indonesia dan Fajriadinur, selaku Direktur BPJS Kesehatan di kantor Pusat BPJS, Jakarta.

“Bagi kami koordinasi ini pada akhirnya akan sangat bermanfaat karena nasabah akan mendapatkan kemudahan untuk menggabungkan manfaat yang dimiliki asuransi kesehatan sosial dengan berbagai manfaat lengkap dan juga kualitas pelayanan yang kami miliki,” ujar Todd.

Pada kesempatan terpisah, Presiden Direktur Allianz Life Joachim Wessling mengatakan akan ada kemungkinan penurunan tarif premi dengan adanya kerja sama tersebut. Namun pihaknya belulm bisa memastikan angkanya.

“Saya asumsikan sekitar 10%-15%, tapi saya juga tidak begitu yakin sebab masih harus dihitung oleh aktuaris kami,” katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi allianz life indonesia
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top