Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OJK Gelar Pameran Bank Syariah di Pekanbaru

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama pelaku industri perbankan syariah menyelenggarakan iB Vaganza di Ska Mal, Pekanbaru, 18-21 September 2014.

Bisnis.com, JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama pelaku industri perbankan syariah menyelenggarakan iB Vaganza di Ska Mal, Pekanbaru, 18-21 September 2014.

Dalam gelaran tersebut, sejumlah bank syariah membuka stand yang menawarkan berbagai program, mulai pembukaan tabungan hingga penyaluran pembiayaan. Bank menawarkan banyak hadiah untuk menarik calon nasabah, seperti aneka suvenir, boneka,  jaket, barang elektronik, hingga emas batangan.

Menurut keterangan yang dikutip dari website PT Bank Syariah Mandiri, Sabtu (20/9/2014), bank tersebut menawarkan sejumlah hadiah kepada nasabah yang membuka rekening selama berlangsungnya acara tersebut. Hadiah yang diberikan a.l. boneka, tas, voucher potongan biaya umroh, emas batangan, dan telepon genggam.

Gelaran iB Vaganza merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mempromosikan industri perbankan syariah kepada masyarakat. Kegiatan tersebut diharapkan mampu memperkenalkan produk-produk dan layanan perbankan syariah.

Sepanjang semester I/2014, OJK bersama para pelaku industri perbankan syariah telah menyelenggarakan iB Vaganza di lima kota yakni Bandung, Yogyakarta, Bandar Lampung, Tangerang, dan Batam.

Selama penyelenggaraan iB Vaganza, terkumpul dana pihak ketiga senilai Rp321 miliar yang dihimpun dari 99.000 rekening nasabah baru. Penyaluranpembiayaan tercatat Rp212 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper