Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DPK OCBC NISP Di Yogyakarta Melonjak 37,2%

PT Bank OCBC NISP Tbk mencatatkan pertumbuhan dana pihak ketiga di Yogyakarta mencapai 37,2% year on year per Juni 2014.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank OCBC NISP Tbk mencatatkan pertumbuhan dana pihak ketiga di Yogyakarta mencapai 37,2% year on year per Juni 2014.

Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan mengatakan sejak tahun 2004, perseroan hadir di kota pelajar tersebut dengan 3 kantor. "Per Juni 2014, kami berhasil mencapai pertumbuhan DPK [dana pihak ketiga] dan kredit (yoy) di wilayah Yogyakarta masing-masing sebesar 37,2% dan 13,2%," ujar Andrae dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (26/9/2014).

Adapun, bank ini juga baru saja meresmikan Kantor Cabang Bank OCBC NISP Cik Di Tiro yang merupakan relokasi dari kantor sebelumnya di Jalan Sudirman. Kantor 3 lantai yang juga menyediakan layanan Premier Banking serta Safe Deposit Box (SDB) tersebut, diresmikan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X di Yogyakarta, Kamis (25/9/2014).

Andrae berharap dengan kantor cabang baru ini perseroan mampu memenuhi rata-rata target pertumbuhan DPK dan kredit nasional.

"Kami juga berharap dengan keberadaan Bank OCBC NISP dapat membawa dampak positif dan kemajuan ekonomi bagi masyarakat Yogyakarta."

Dalam kesempatan yang sama, bank ini juga menyerahkan bantuan berupa alat-alat peraga untuk sekolah berkebutuhan khusus  di 45 kelurahan di Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper