Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Dia Jajaran Direkdi dan Komisaris BCA Life

PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) secara resmi mengumumkan jajaran direksi dan komisaris yang memimpin kendali perusahaan asuransi jiwa yang didirikan oleh PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) tersebut.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 05 November 2014  |  17:38 WIB
Ini Dia Jajaran Direkdi dan Komisaris BCA Life
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) secara resmi mengumumkan jajaran direksi dan komisaris yang memimpin kendali perusahaan asuransi jiwa yang didirikan oleh PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) tersebut.

Christine Setyabudhi ditunjuk sebagai Presiden Direktur sekaligus CEO BCA Life. Sebelumnya, Christine menjabat sebagai Presiden Direktur PT Asuransi Cigna.

Rio Winardi menjabat sebagai Direktur Keuangan, sedangkan Direktur Pengembangan Bisnis dipegang oleh Andy Utomo.

Lianawaty Suwono ditunjuk sebagai Presiden Komisaris, didampingi oleh Herwandi Kuswanto sebagai Komisaris dan Teguh Wiyono sebagai Komisaris Independen.

BCA Life merupakan anak perusahaan terbaru yang dimiliki oleh BCA. Perusahaan asuransi jiwa ini mendapatkan izin pendirian dan operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 14 Juli 2014 dan telah mulai beroperasi pada Oktober 2014.

Saham BCA Life dimiliki oleh BCA Sekuritas sebesar 99,9% dan BCA Insurance sebesar 0,01%. Perusahaan yang dipimpin oleh Christine Setyabudhi ini menawarkan sejumlah produk asuransi yang meliputi asuransi jiwa murni, asuransi jiwa dan tabungan, dan asuransi jiwa plus investasi. Pengembangan produk dilakukan secara bertahap.

Sejauh ini, BCA Life telah mengakuisi 900 pemegang polis dari hasil kerja sama dengan PT BCA Finance yang juga merupakan anak usaha BCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca finance bca life
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top