Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dongkrak Premi Asuransi, AIA Garap Nasabah Kumpulan

Anak perusahaan AIA Group di Indonesia, PT AIA Financial, mulai menggenjot nasabah kumpulan sebagai salah satu prioritas untuk mendongkrak perolehan premi baru.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 05 November 2014  |  19:01 WIB
Dongkrak Premi Asuransi, AIA Garap Nasabah Kumpulan
Logo Perusahaan Asuransi AIA Finance - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—Anak perusahaan AIA Group di Indonesia, PT AIA Financial, mulai menggenjot nasabah kumpulan sebagai salah satu prioritas untuk mendongkrak perolehan premi baru.

Corporate solution menunjukkan pertumbuhan signifikan sepanjang 2014, baik itu jumlah nasabah maupun perolehan premi baru,” ungkap Daniel Herjun Putranto, Chief Corporate Solutions AIA di Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Dirinya juga mencatat AIA telah melayani lebih dari 1.700 nasabah asuransi kumpulan dengan lebih dari 450.000 peserta sepanjang Januari-September tahun ini. Kontribusi nasabah kumpulan terhadap pertumbuhan premi baru tersebut juga dibuktikan dengan penghargaan yang diraih oleh AIA Financial.

Salah satu kanal distribusi AIA Financial yaitu corporate solutions pekan lalu meraih penghargaan sebagai The First Best Life Insurance Company dalam ajang Apparindo Insurance Award yang diselenggarakan Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (Apparindo) di Surabaya.

Prospek nasabah kumpulan atau korporasi ini tentunya cukup efektif dalam mendongkrak perolehan premi baru AIA Indonesia dibandingkan nasabah individu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aia finansial
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top