Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BNI Tambah 66 ATM Di Sulawesi Utara

PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) berencana menambah 66 unit automated teller machine (ATM) di wilayah Sulawesi Utara pada semester I/2015.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 12 Januari 2015  |  19:06 WIB
BNI Tambah 66 ATM Di Sulawesi Utara
PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) berencana menambah 66 unit automated teller machine (ATM) di wilayah Sulawesi Utara pada semester I/2015. - JIBI
Bagikan

Bisnis.com, MANADO – PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) berencana menambah 66 unit automated teller machine (ATM) di wilayah Sulawesi Utara pada semester I/2015.

MGR Business Management BNI Kantor Wilayah Manado Danar M. Nugrahastrio mengatakan penambahan mesin-mesin ATM tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat. Saat ini, jumlah mesin ATM BNI telah mencapai 382 unit, yang tersebar di wilayah Sulawesi Utara. “Penambahan mesin ATM terutama di wilayah kota besar,” ujarnya, Senin (12/1/2015).

Secara nasional, bank pelat merah ini telah memiliki 14.033 unit mesin ATM yang tersebar di 34 provinsi dan 420 kabupaten/kota, termasuk 6 unit ATM di luar negeri yakni di Hong Kong dan Singapura.

Jaringan ATM BNI juga tersambung dengan 47.330 ATM LINK, 67.499 ATM Bersama, dan 77.196 ATM Prima.

Danar mengatakan penambahan jumlah ATM di Sulut selain dilakukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah juga dapat dimanfaatkan untuk mendulang komisi berbasis transaksi alias fee based income.

“Selain fee transaksi dari nasabah BNI, banyak juga fee dari nasabah bank yang lain yang memanfaatkan jaringan ATM BNI,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni industri perbankan
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top