Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Artha Graha Buka Kantor Cabang di Pangkalpinang

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Artha Graha Internasional, Tbk. (Bank Artha Graha) menambah kantor cabang di Pangkalpinan. Kantor cabang itu mengambil lokasi di Komp. Bangka Square (Raya Koba Km.5) No.1 Kel. Dul, Kec. Pangkalan Baru Kab. Bangka Tengah , Provinsi Bangka Belitung.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  17:46 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-PT Bank Artha Graha Internasional, Tbk. (Bank Artha Graha) menambah kantor cabang di Pangkalpinan. Kantor cabang itu mengambil lokasi di Komp. Bangka Square (Raya Koba Km.5) No.1 Kel. Dul, Kec. Pangkalan Baru Kab. Bangka Tengah , Provinsi Bangka Belitung.

Melalui keterangan pers yang diterima Bisnis, Kamis (22/1), Manajemen perseroan mengatakan Bank Artha Graha melihat posisi Pangkalpinang yang strategis karena menjadi salah satu favorit destinasi pariwisata Indonesia. Selain itu, Pangkalpinang merupakan salah satu daerah potensial untuk hasil pertambangan, perkebunan dan pertanian seperti timah, karet, lada dan kelapa sawit.

Perluasan jaringan ini merupakan bagian dari komitmen Bank Artha Graha untuk terus meningkatkan peran perbankan, sekaligus menyediakan akses yang lebih baik ke rangkaian layanan yang luas kepada para nasabah. Selain pelayanan kepada nasabah perorangan, Kantor Cabang Pangkalpinang juga siap melayani nasabah korporasi berskala besar.

Dengan hadirnya Kantor Cabang Pangkalpinang, Bank Artha Graha telah memiliki 112 jaringan kantor yang terdiri dari 38 kantor cabang, 63 kantor cabang pembantu, 11 kantor kas, 15 payment point yang tersebar di 36 Kota dan 23 Provinsi di seluruh Indonesia.  


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank kantor cabang artha graha
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top