Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kartu Debit BNI Emerald Ditukar dengan BNI Emerald World MasterCard

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mengadakan sosialisasi dan penukaran kartu debit BNI Emerald versi sebelumnya dengan kartu debit BNI Emerald World MasterCard.
Natalia Indah
Natalia Indah - Bisnis.com 27 Januari 2015  |  16:00 WIB
Ilustrasi - Jibi
Ilustrasi - Jibi

Bisnis.com, DENPASAR- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mengadakan sosialisasi dan penukaran kartu debit BNI Emerald versi sebelumnya dengan kartu debit BNI Emerald World MasterCard.

Kartu itu merupakan kartu debit eksklusif pertama di Indonesia sebagai salah satu bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para nasabah BNI Emerald.

Darmadi Sutanto, Direktur Konsumer dan Ritel BNI mengungkapkan kartu debit BNI Emerald World MasterCard mempunyai fasilitas yang ditujukan kepada nasabah prioritas yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik untuk mendukung kesuksesan mereka.

“Fasilitas itu seperti cashback 5% di Galeries Lafayette Haussmann Paris dan Jakarta dan penerimaan transaksi di seluruh dunia,” jelasnya melalui rilis yang diterima Bisnis, Selasa (27/1/2015).

Selain itu, keuntungan bagi pemenang kartu debit BNI Emerald World MasterCard adalah akses khusus ke lebih dari 700 airport lounges di lebih dari 120 negara sampai dengan privileged access program yang menawarkan berbagai akses eksklusif, pelayanan khusus, dan berbagai macam diskon.

Darmadi menambahkan penerbitan kartu ini untuk meningkatkan layanan BNI kepada nasabah prioritas dan sebagai komitmen BNI untuk memberikan pengalaman terbaik untuk menambah kenyamanan nasabah. Kartu ini juga menyediakan limit transaksi yang lebih flaksibel dibandingkan dengan produk sebelumnya.

“Nasabah kartu debit ini akan mendapatkan pelayanan Global MasterCard seperti program layanan pelanggan 24/7, dimana akan memberikan pelayanan pelanggan darurat kapan saja dan dimana saja,” tambahnya.

Manfaat ketentuan limit yang ditawarkan bagi pemilik kartu debit BNI Emerald World MasterCard adalah transaksi transfer antar rekening BNI Rp500 juta/hari, transaksi belanja Rp500 juta/hari, frekuensi transaksi: tidak terbatas (On Us) dan 5 kali (Off Us), transaksi transfer antar bank Rp25 juta/hari, tarik tunai Rp10juta/hari, transaksi internet banking Rp100 juta/hari, dan SMS banking Rp10 juta/hari.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top