Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SECURE PARKING, e-Money Mandiri Bisa Dipakai di Sedikitnya 20 Lokasi

Produk uang elektronik yang diterbitkan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, e-money, bakal bisa digunakan di lebih dari 20 lokasi kelolaan Secure Parking Indonesia.
e-Money. /Bisnis.com
e-Money. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Produk uang elektronik yang diterbitkan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, e-money, bakal bisa digunakan di lebih dari 20 lokasi kelolaan Secure Parking Indonesia.

Adapun, Mall Kelapa Gading dan La Piazza Kelapa Gading menjadi lokasi pertama yang bisa menggunakan mandiri e-money untuk pembayaran parkir.

Senior EVP Transaction Banking Bank Mandiri Rico Usthavia Frans mengatakan kerjasama pembayaran antara perseroan dengan Secure Parking Indonesia ini merupakan upaya unutk memperluas dan meningkatkan layanan mandiri e-money.

“Selanjutnya, mandiri e-money bisa digunakan untuk membayar parkir di lebih dari 20 area parkir yang dikelola Secure Parking,” jelas Rico pada Peresmian kerjasama Bank Mandiri dan Secure Parking Indonesia di Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Rico melanjutkan pihaknya juga menggelar promosi berupa gratis parkir setiap Sabtu dan Minggu mulai 1-28 Februari 2015. Program yang berlaku untuk 1 jam pertama dan minimal lama parkir 2 jam ini, diharapkan Rico, mampu menarik pengguna mandiri e-money untuk membayar parkir.

Direktur Utama Secure Parking Rustam Rachmat berharap dengan kerja sama ini dapat mempercepat dan meningkatkan efisiensi pembayaran parkir. “Semoga bisa diterapkan ke lokasi Secure Parking lainnya,” ujar dia.

Hingga kini, produk uang elektronik milik emiten berkode saham BMRI berupa kartu dan gelang e-money, e-Toll card, Indomaret Card, Gaz Card tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi di 918 merchant dengan 38.000 unit.

Merchant tersebut di antaranya di bidang jalan tol, transportasi umum, kereta, parkir, toko ritel, SPBU, restoran cepat saji, dan arena rekreasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper