Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SECURE PARKING, e-Money Mandiri Bisa Dipakai di Sedikitnya 20 Lokasi

Produk uang elektronik yang diterbitkan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, e-money, bakal bisa digunakan di lebih dari 20 lokasi kelolaan Secure Parking Indonesia.
Destyananda Helen
Destyananda Helen - Bisnis.com 28 Januari 2015  |  15:30 WIB
e-Money.  - Bisnis.com
e-Money. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Produk uang elektronik yang diterbitkan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, e-money, bakal bisa digunakan di lebih dari 20 lokasi kelolaan Secure Parking Indonesia.

Adapun, Mall Kelapa Gading dan La Piazza Kelapa Gading menjadi lokasi pertama yang bisa menggunakan mandiri e-money untuk pembayaran parkir.

Senior EVP Transaction Banking Bank Mandiri Rico Usthavia Frans mengatakan kerjasama pembayaran antara perseroan dengan Secure Parking Indonesia ini merupakan upaya unutk memperluas dan meningkatkan layanan mandiri e-money.

“Selanjutnya, mandiri e-money bisa digunakan untuk membayar parkir di lebih dari 20 area parkir yang dikelola Secure Parking,” jelas Rico pada Peresmian kerjasama Bank Mandiri dan Secure Parking Indonesia di Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Rico melanjutkan pihaknya juga menggelar promosi berupa gratis parkir setiap Sabtu dan Minggu mulai 1-28 Februari 2015. Program yang berlaku untuk 1 jam pertama dan minimal lama parkir 2 jam ini, diharapkan Rico, mampu menarik pengguna mandiri e-money untuk membayar parkir.

Direktur Utama Secure Parking Rustam Rachmat berharap dengan kerja sama ini dapat mempercepat dan meningkatkan efisiensi pembayaran parkir. “Semoga bisa diterapkan ke lokasi Secure Parking lainnya,” ujar dia.

Hingga kini, produk uang elektronik milik emiten berkode saham BMRI berupa kartu dan gelang e-money, e-Toll card, Indomaret Card, Gaz Card tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi di 918 merchant dengan 38.000 unit.

Merchant tersebut di antaranya di bidang jalan tol, transportasi umum, kereta, parkir, toko ritel, SPBU, restoran cepat saji, dan arena rekreasi.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mandiri e-money
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top