Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Penumpang Taksi Tiara Ekspress Bisa Bayar Pakai Uang Elektronik

Mulai awal tahun ini para pelanggan taksi premium Tiara Ekspress bisa membayar dengan menggunakan uang elektronik alias non-tunai menyusul kerja sama BCA dengan Ekspress Group.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 07 Februari 2015  |  00:32 WIB
Penumpang Taksi Tiara Ekspress Bisa Bayar Pakai Uang Elektronik
/Ilustrasi/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mulai awal tahun ini para pelanggan taksi premium Tiara Ekspress bisa membayar dengan menggunakan uang elektronik alias non-tunai menyusul kerja sama BCA dengan Ekspress Group. 


Niniek Rahardja, Kepala Grup Pengelolaan Merchant dan KFCC dari BCA, mengatakan kerja sama pihaknya dengan menghadirkan mesin EDC di taksi premium Tiara Ekspress merupakan salah satu langkah peningkatan pelayanan terhadap nasabah kami.


"Sebagai bank yang memahami beragam kebutuhan nasabah, BCA terus berinovasi dalam produk dan layanan, saat ini EDC BCA dapat memproses semua transaksi menggunakan kartu berlogo BCA Card, Visa, Master Card, JCB, CUP, Amex,  Flazz, Debit BCA dan Prima Debit," tuturnya, seperti siaran pers yang diterima, Jumat (6/2/2015). 

Menurutnya, kerja sama dengan Express Group itu memberikan tambahan fasilitas dan ragam pilihan dalam pembayaran transportasi.


"Layanan transportasi yang nyaman, aman, dan andal yang dimiliki oleh Express Group merupakan faktor penting untuk kepuasan pelanggan Tiara Express dan nasabah BCA," ujarnya. 


Saat ini, pengadaan mesin EDC ini sudah terpasang di seluruh armada Tiara Express dan sudah efektif sejak Januari 2015. 


“Kami berharap Express Group bisa senantiasa menjadi transportasi pilihan nomor satu bagi pelanggan sebagai provider layanan transportasi yang selalu memberikan nilai tambah kepada konsumen, selain terus meningkatkan kenyamanan dan keamanan,” tambah David Santoso, Direktur Keuangan PT Express Transindo Utama Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

taksi express uang elektronik
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top