Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Direktur Bank Danamon (BDMN) Mundur, Mengapa?

Satu direktur PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (BDMN) Pradip Chhadva mengundurkan diri dari jabatannya.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 15 April 2015  |  13:00 WIB
Direktur Bank Danamon (BDMN) Mundur, Mengapa?
Pradip Chhadva. -
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Satu direktur PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (BDMN) Pradip Chhadva mengundurkan diri dari jabatannya.

Fransiska Oei Lan Siem, Sekretaris Perusahaan Bank Danamon, mengatakan perseroan telah menerima surat pengunduran diri Pradip Chhadva dari jabatannya selaku direktur Bank Danamon.

"Pengunduran diri tersebut akan berlaku efektif sejak 1 Juli 2015 dengan memperhatikan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ungkapnya dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Rabu (15/4/2015).

Pradiv adalah Warga Negara Amerika Serikat yang lahir di India pada 1954. Dia telah dinyatakan lulus uji kepatutan dan kelayakan atau fit & proper test oleh Bank Indonesia.

Dia memiliki latar belakang pendidikan di M.S. University of Baroda, India dengan gelar yang diperoleh Bachelor of Commerce, mendapatkan gelar Master of Business Administration dari Berry College, Rome, Georgia, dan gelar Master of International Management dari Thunderbird graduate School of International Management, Glendale, Arizona.

Pradip memiliki pengalaman bekerja di bidang Treasury selama 28 tahun, bekerja pada Saudi American Bank di Riyadh Arab Saudi, yang merupakan afiliasi dari Citibank, kemudian bekerja di Citicorp Savings & Loan di Miami Florida, dan sebagai Country Treasurer pada Citicorp Investment Bank Luxembourg.

Dia juga pernah menjabat sebagai Program Director, Treasury & Capital market Products dan Vice President Treasurer di Citibank International, Fort Lauderdale, Florida, lalu sebagai Deputy Division Head for Sales & trading untuk Citibank International, Miami, Florida, dan terakhir sebelum bergabung dengan Bank Danamon, dia bekerja selama 3 tahun untuk First Caribbean International Bank, Barbados sebagai Group Head & Managing Director Treasury Sales & Trading (TST).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mundur direksi bank danamon Pradip Chhadva
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top