Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OCBC NISP Manjakan Nasabah di Malang Liburan ke Paris

PT Bank OCBC NISP Tbk menargetkan mampu menghimpun dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp1 triliun melalui program Tanda Funtastrip periode 15 April hingga 30 September 2015 dengan menyasar nasabah atau konsumen yang ada di Kota Malang, Jawa Timur.

Bisnis.com, MALANG—PT Bank OCBC NISP Tbk menargetkan mampu menghimpun dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp1 triliun melalui program Tanda Funtastrip periode 15 April hingga 30 September 2015 dengan menyasar nasabah atau konsumen yang ada di Kota Malang, Jawa Timur.

Tina Tjintawati, Division Head Corporate Communication PT Bank OCBC NISP Tbk, mengatakan Tanda Funtastrip merupakan program istimewa bagi para nasabah tabungan OCBC.

“Kami menargetkan 125.000 nasabah baru melalui Tanda Funtastrip dengan DPK mencapai Rp1 triliun. Secara umum hingga akhir 2014 lalu angka DPK kita diposisi Rp73 triliun,” kata Tina saat meluncurkan Tanda Funtastrip di Malang, Kamis (23/4/2015).

Pada 2015 OCBC menargetkan ada pertumbuhan 10%-20% nasabah baru dari jumlah saat ini yang mencapai jutaan. Sedangkan untuk DPK diharapkan ada penaikan sebesar 15%-25%.

Nasabah baru yang dijaring tersebut diantaranya adalah berasal dari kalangan keluarga muda yang berusia 25-40 tahun. Mengingat setiap tahun jumlah golongan ekonomi menengah menunjukkan tren peningkatan.

Menurutnya sejalan dengan komitmen untuk menjadikan OCBC sebagai your partner for life bagi para nasabah, pihaknya terus berusaha untuk mewujudkan keinginan nasabah dari sisi kebutuhan life style atau gaya hidup berupa hadiah liburan ke Paris bersama keluarga tercinta.

Selain itu OCBC juga mengedepankan konsep customer focus dalam memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin beragam baik dari sisi produk, layanan serta gaya hidup nasabah.

“Traveling sudah menjadi bagian dari gaya hidup para customer. Sementara untuk berangkat sendiri bersama keluarga membutuhkan biaya yang besar. Karena itu melalui program ini kami akan memanjakan para nasabah liburan ke Paris dan semuanya ditanggung oleh OCBC,”  ujarnya.

Nantinya akan dijaring 10 pemenang dengan 30 orang yang berangkat ke Paris pada Desember mendatang. Pemenang bisa mengajak tiga anggota keluarganya. Program Tanda Funtastrip dapat diikuti nasabah tabungan tanda 360, tanda valas USD, tanda premium dan MMBC (co-brand) yang memiliki saldo harian rata-rata di atas Rp10 juta.

Nanang Boen, Business Coordinator PT Bank OCBC NISP Tbk Malang, mengatakan pada program serupa yang digelar tahun lalu ke Disney di Alabama Amerika Serikat dan Hongkong, nasabah asal Malang ada yang berhasil memenangkan liburan ke Hongkong.

 “Jumlah nasabah OCBC NISP di Malang sendiri sebanyak 10.000 orang,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Sofi’I

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper