Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OCBC NISP Bidik Posisi Top 10 Bank

Membidik posisi sebagai Top 10 Bank di Indonesia, PT Bank OCBC NISP Tbk. menggelar kegiatan ONe PIC Day sebagai bentuk apresiasi sekaligus untuk memacu semangat karyawannya.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Membidik posisi sebagai Top 10 Bank di Indonesia, PT Bank OCBC NISP Tbk. menggelar kegiatan ONe PIC Day sebagai bentuk apresiasi sekaligus untuk memacu semangat karyawannya.

Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja mengatakan kegiatan One PIC Day merupakan simbol untuk seluruh karyawan agar dapat bergerak bersama dengan langkah selaras.

“Sekaligus juga memacu semangat seluruh karyawan Bank OCBC NISP untuk terus meningkatkan kinerja dan mencapai cita-cita Bank OCBC NISP menjadi Top 10 Bank di Indonesia,” ujar Parwati dalam siaran persnya yang diterima Bisnis, Rabu (29/4/2015).

Parwati menuturkan kegiatan One PIC Day tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi OCBC NISP ke-74 tahun pada 4 April silam.

Dalam kegiatan ini, berbagai aktivitas di gelar emiten berkode saham NISP tersebut pada Sabtu (25/4/2015) di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta.

“Kegiatan ini juga melibatkan seluruh karyawan dan direksi untuk meningkatkan kekompakan team,” papar Parwati.

Adapun, One PIC merupakan budaya perusahaan Bank OCBC NISP. Parwati menjelaskan ONe berarti seluruh karyawan harus bekerja sama untuk kepentingan perusahaan Bank OCBC NISP.

Kemudian, PIC berarti Professionalisme, Integrity, Customer Focus yang bermakna seluruh karyawan harus bekerja secara profesional, mengutamakan integritas, dan berfokus mengusahakan yang terbaik bagi nasabah.

 “Budaya perusahaan inilah yang senantiasa ditanamkan kepada seluruh karyawan Bank OCBC NISP demi mewujudkan komitmen sebagai Your Partner For Life,” tandas Parwati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper