Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Makassar Pacu Kartu Kredit

PT Bank Negara Indonesia Tbk. (Persero) Regional Makassar menargetkan sales volume penggunaan kartu kredit sebesar Rp1 miliar selama penyelenggaraan event FEMME ke-10 di Makassar yang berlangsung pada 3 hingga 7 Juni mendatang.

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia Tbk. (Persero) Regional Makassar menargetkan sales volume penggunaan kartu kredit sebesar Rp1 miliar selama penyelenggaraan event FEMME ke-10 di Makassar yang berlangsung pada 3 hingga 7 Juni mendatang.

Head of Consumer and Retail BNI Regional Makassar, Rizwan Nazaruddin mengatakan tidak hanya menargetkan sales volume, dalam event yang akan berlangsung selama lima hari itu, pihaknya juga menargetkan 1.500 aplikasi kartu kredit yang akan masuk.

"Dalam event tersebut nanti, kan tidak semua pengunjung menggunakan kartu kredit BNI. Nah, mereka inilah yang kami sasar untuk melakukan pengajuan atau aplikasi kartu kredit BNI," kata Rizwan di sela-sela jumpa pers The International Women's Exhibition FEMME 2015, Kamis (28/5/2015).   

Dia mengungkapkan, dalam event yang digagas Event Organizer 3 Production tersebut, pihaknya memang menjadi sponsor utama.
Di mana dalam penyelenggaraannya nanti, bank plat merah ini juga menawarkan berbagai program menarik, terutama bagi nasabah pengguna kartu kredit dan debit BNI.

"Ada beberapa program yang kami sediakan, di antaranya cashback Rp100.000 untuk pembelanjaan sebesar Rp1 juta bagi 25 orang pertama setiap hari," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan memberikan voucher belanja setiap transaksi sebesar Rp1 juta bagi lima orang pertama setiap hari.
Sedangkan bagi pengguna kartu kredit BNI lanjut Rizwan, pihaknya menyiapkan program cicilan 0% selama enam bulan.

Tak hanya itu, dalam event yang bakal digelar di Four Points Sheraton Hotel Makassar tersebut, pihaknya juga akan melibatkan lima hingga tujuh mitra binaan dari "Kampung BNI" untuk ikut memamerkan produk unggulan mereka, yaitu Sutera Sengkang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Wiwiek Dwi Endah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper