Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS INDONESIA AWARD 2015: Ini Daftar Nominasi Pemenang

Harian Bisnis Indonesia kembali menggelar acara Bisnis Indonesia Award 2015.
e-paper/Bisnis Indonesia
e-paper/Bisnis Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Harian Bisnis Indonesia kembali menggelar acara Bisnis Indonesia Award 2015.

Penghargaan Bisnis Indonesia Award telah dimulai sejak 2002 dan sudah memasuki tahun ke-13 ini akan diselenggarakan di JW Marriot Hotel Jakarta pukul 17.30 WIB.

Acara Bisnis Indonesia Award 2015 yang bertema Continuously Growing ini kembali menganugerahkan penghargaan kepada perusahaan, khususnya yang bergerak di bidang keuangan dan pasar modal.

Dalam acara ini pula juga akan diberikan anugerah penghargaan kepada pemimpin puncak bisnis pilihan yang telah diseleksi oleh pihak Bisnis Indonesia.

Adapun penghargaan yang diberikan kepada sejumlah emiten berdasarkan kategori sektor pertanian, sektor pertambangan, sektor industri dasar dan kimia, sektor aneka industri, sektor industri barang konsumsi, sektor properti dan real estate, sektor infrastrkutur, utilitas dan transportasi, dan sektor perdagangan, jasa, dan investasi.

Nominasi untuk kategori di sektor pertanian yakni PT Tunas Baru Lampung Tbk, PT PP London Sumatra Indonesia Tbk, dan PT Astra Agro Lestari Tbk.

Nominasi di sektor pertambangan yakni PT Bukit Asam (Persero) Tbk dan PT Aneka Tambang (Persero) Tbk.

Di sektor industri dasar dan kimia nominasinya adalah PT Holcim Indonesia Tbk, PT Asahimas Flat Glass Tbk, dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.

Nominasi untuk sektor aneka industri yakni PT Astra International Tbk, PT Indomobil Sukses Internasional Tbk, dan PT Indospring Tbk.

Untuk sektor industri barang konsumsi nominasinya adalah PT Indofood Sukses Makmur Tbk, PT Tiga Pilar Sejahtera Tbk, dan PT Kalbe Farma Tbk.

Sementara itu, nominasi untuk kategori sektor properti dan real estate yakni PT Ciputra Development Tbk, PT Surya Semesta Internusa Tbk, dan PT Summarecon Agung Tbk.

Nominasi untuk kategori aektor infrastrkutur, utilitas dan transportasi yakni PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk.

Yang terakhir nominasi pada emiten kategori sektor perdagangan, jasa, dan investasi yakni PT Metrodata Electronics Tbk, PT AKR Corporindo Tbk, dan PT United Tractors Tbk.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada jasa keuangan yakni industri perbankan dan multifinance

Nominasi untuk industri perbankan yakni PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, dan PT Bank Danamon Tbk.

Nominasi untuk kategori Multifinance yakni PT Clipan Finance Indonesia Tbk, PT Adira Dinamika Multifinance Tbk, PT BFI Finance Indonesia Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper