Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mayora Buka Kantor Cabang di Bogor

PT Bank Mayora secara resmi membuka kantor cabang ke 36 di Surya Kencana, Bogor. Pembukaan kantor cabang tersebut seiring dengan komitmen bank untuk memperkuat posisinya di wilayah Jawa Barat.
Rupiah./JIBI-Rachman
Rupiah./JIBI-Rachman
Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mayora secara resmi membuka kantor cabang ke 36 di Surya Kencana, Bogor. Pembukaan kantor cabang tersebut seiring dengan komitmen bank untuk memperkuat posisinya di wilayah Jawa Barat.
Kantor tersebut merupakan cabang ke-5 di wilayah Bogor, setelah sebelumnya ada di Tajur sebagai kantor cabang pembantu, kantor cabang pembantu dan kantor kas di Cileungsi, dan kantor cabang pembantuantor cabang pembantu Suryakencana berlokasi dekat dengan sentra bisnis komersial yang terkenal cukup ramai dan dilengkapi dengan beragam produk serta layanan perbankan yang siap memenuhi kebutuhan nasabah di wilayah Bogor dan sekitarnya.
"Dengan semua potensi tersebut, kami berharap, kehadiran KCP Suryakencana di kota hujan ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan bisnis Bank Mayora ke depan," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (17/6/2015).
Langkah ekspansi ini juga untuk menopang target pertumbuhan laba bersih Bank Mayora secara nasional di tahun ini sebesar 118% dan kredit sebesar 25%.
Selain dengan memperluas jaringan kantor dan e-channel, target bank juga akan dicapai melalui fokus penyaluran kredit pada segmen yang berpotensi, efisiensi biaya operasional, dan perbaikan proses internal yang disertai dengan peningkatan kualitas tenaga pemasaran dan pengembangan produk untuk memenuhi kebutuhan pasar.
"Kami berkomitmen untuk senantiasa menjaga pondasi keuangan yang kokoh untuk bisa terus tumbuh di masa mendatang," ucap Jap Chin Phing.
Pada kuartal I tahun ini, Bank Mayora berhasil membukukan penghimpunan Dana Pihak Ketiga senilai Rp3,92 triliun, naik 41% dari kuartal I tahun sebelumnya Rp2,78 triliun.
Dengan pencapaian tersebut, bank juga mencatat pertumbuhan laba bersih senilai 63% dari Rp3,99 Miliar di kuartal I/2014 menjadi Rp6,49 Miliar pada kuartal I/2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper