Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Deutsche Bank Ditunjuk Cigna sebagai Bank Kustodian di RI

Deutsche Bank, grup keuangan global asal Jerman ditunjuk oleh PT Asuransi Cigna sebagai bank kustodian ddi Indonesia untuk dua produk unit link Cigna, yakni Cigna Money Market Fund dan Cigna Dynamic Click Fund.

Bisnis.com, JAKARTA -- Deutsche Bank, grup keuangan global asal Jerman ditunjuk oleh PT Asuransi Cigna sebagai bank kustodian ddi Indonesia untuk dua produk unit link Cigna, yakni Cigna Money Market Fund dan Cigna Dynamic Click Fund.

Dalam keterangan tertulis yang diterima bisnis.com, Kamis (30/7/2015), Deutsche Bank akan menyediakan jasa layanan penyimpanan dan penyelesaian transaksi surat berharga, serta Fund Administration untuk kedua unit link tersebut.

Hingga saat ini, Deutsche Bank telah memberikan layanan jasa yang sama untuk 18 unit link PT Asuransi CIGNA lainnya.Asuransi CIGNA telah memiliki lebih dari 1 juta pemegang polis hingga saat ini[1].

David Anthony Tobin, Chief Financial Officer PT Asuransi CIGNA, mengungkapkan: “Kami sangat senang dapat bekerja sama kembali dengan Deutsche Bank untuk unit link. Fakta bahwa kami memutuskan pengelolaan semua produk unit link kami kepada Deutsche Bank merupakan bentuk kepercayaan kami atas kualitas layanan jasa dan profesionalisme tim Deutsche Bank," katanya.

Elwin Karyadi, Director, Head of Global Transaction Banking and Investor Services Deutsche Bank Indonesia, menambahkan, “Kami memperoleh kehormatan telah ditunjuk sebagai satu-satunya Bank Kustodian dan Fund Administrator untuk semua unit link PT Asuransi CIGNA. Mandat ini membuktikan keberhasilan pendekatan client-centric kami dan dibangun berdasarkan rekam jejak kami di dalam memberikan pelayanan pada sektor asuransi di Indonesia" jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rivki Maulana
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper