Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Layani Haji & Umrah, BNI Syariah Gandeng Maktour Group

PT BNI Syariah menggandeng Maktour Group untuk bekerjasama dalam penyelenggaraan perjalanan ibadah umroh dan haji khusus.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah menggandeng Maktour Group untuk bekerja sama dalam penyelenggaraan perjalanan ibadah umrah dan haji khusus.

Direktur Bisnis BNI Syariah Imam Teguh Saptono dan Direktur Operasional BNI Syariah Junaidi Hisom menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Maktour Group di Gedung Wisma Maktour, Jakarta, Rabu (7/10/2015).

Kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama memberikan kemudahan bagi jemaah haji dan umrah untuk berangkat ke Tanah Suci, di antaranya fasilitas Tabungan Perencanaan Umrah, Kartu Haji dan Umrah Indonesia, Hasanah Card dan EDC BNI, Haji berhadiah Subsidi Umrah, Pre Approval untuk pembiayaan Fleksi Umrah dengan segmentasi meliputi kelas ekonomi, menengah sampai dengan atas.

Kerja sama ini bertujuan untuk membantu serta mewujudkan impian umat muslim Indonesia  yang ingin melaksanakan ibadah haji dan umrah ke Tanah Suci.

”Saat ini BNI Syariah sudah memiliki produk kartu Haji dan Umrah serta Hasanah Card [kartu pembiayaan berbasis syariah] yang dapat digunakan oleh jemaah haji untuk melakukan transaksi selama berada di Tanah Suci," ucap Imam dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Kamis (8/10/2015).

Kartu Haji dan Umrah Indonesia merupakan fasilitas dari Tabungan iB Baitullah Hasanah BNI Syariah dimana jemaah akan mendapatkan kartu setelah tabungan sudah mencukupi dan siap untuk berangkat ke Tanah Suci.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper