Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Syariah Raih Penghargaan

PT Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah Meraih Penghargaan The Best CEO & The Best Bank Syariah Buku 2 dalam Anugerah Perbankan Indonesia 2015
Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah Meraih Penghargaan The Best CEO & The Best Bank Syariah Buku 2 dalam Anugerah Perbankan Indonesia 2015
 
Malam penghargaan Anugerah Perbankan Indonesia (APBI) 2015 kembali digelar tanggal 5 November 2015 yang bertempat di Balai Kartini Jakarta.
 
APBI 2015 yang diselenggarakan Perbanas Institute dan Majalah Economic Review ini merupakan acara tahunan yang rutin diselenggarakan pihak penyelenggara sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada perusahaan perbankan yang telah berkontribusi bagi perekonomian Indonesia.
 
Beberapa kategori penghargaan pada Anugerah Perbankan Indonesia (APBI) 2015 ini diantaranya diberikan kepada perusahaan perbankan untuk kelompok BUKU I hingga BUKU IV yang terdiri dari Bank Swasta, Bank Persero, Bank Syariah maupun Bank Pembangunan Daerah dan para CEO Bank.
 
Penilaian ini didasari dengan berbagai kriteria diantaranya annual report 2014, website/data publish, data keuangan 2014 dan interview langsung dengan para CEO.
 
"Alhamdulillah, tahun ini BNI Syariah kembali memperoleh penghargaan dari 24 penghargaan yang diperoleh sebelumnya," ujar Dinno Indiano, Direktur Utama BNI Syariah dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (6/11/2015).
 
Pada acara APBI 2015, Dinno memperoleh The Best CEO kategori Tokoh Perbankan Syariah dan peringkat pertama untuk kategori Finance, Good Corporate Governance (GCG), Risk Management, Human Capital, Marketing, Information Technology, Corporate Social Responsibility (CSR) dan Corporate Communication untuk asset perbankan syariah senilai Rp10 triliun hingga Rp25 triliun.
 
"Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah dan semua pihak yang memberikan kepercayaan kepada BNI Syariah, sehingga kami memperoleh penghargaan ini dan memacu kami untuk senantiasa memberikan yang terbaik dan ber-Hasanah," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yanita Petriella
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper