Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Syariah Ajak Jurnalis Dalami Perbankan Syariah

PT Bank BNI Syariah mengajak jurnalis media cetak, media online, dan media penyiaran untuk mengenal lebih dalam tentang perbankan syariah.

Bisnis.com,JAKARTA—PT Bank BNI Syariah mengajak jurnalis media cetak, media online, dan media penyiaran untuk mengenal lebih dalam tentang perbankan syariah.

Pekan lalu, Malang dan Surabaya menjadi destinasi pertama yang dijadikan target penyelenggaraan program sinergis BNI Syariah dan Jurnalis yang bertema “Bincang-bincang Santai BNI Syariah dan Jurnalis tentang Perbankan Syariah” ini.

Di Malang, Kamis (12/11/2015), acara itu menghadirkan 15 jurnalis media cetak, online, dan penyiaran se-Malang Raya. Sementara di Surabaya, Jumat (13/11/2015), acara serupa diikuti delapan jurnalis dari delapan penerbit media cetak di Surabaya. Beberapa koresponden media cetak nasional juga turut hadir dalam acara di kedua kota itu.

Direktur Risiko dan Kepatuhan BNI Syariah Acep Riana Jayaprawira mengatakan kedua kota di Jawa Timur ini dipilih karena nilai strategis keduanya yang memberikan kontribusi signifikan terhadap pasar BNI Syariah secara nasional.

“Potensi pasar perbankan syariah di Jawa Timur memang sangat besar,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (19/11/2015).

Dalam program bincang santai tersebut, tim BNI Syariah juga menghadirkan Head Corporate Secretary & Communication Division Endang Rosawati serta Pimpinan Cabang BNI Syariah Malang Yudi Tresna Fadias untuk acara di Malang.

Sementara, di Surabaya ikut hadir Pimpinan Cabang BNI Syariah Surabaya Edwin Fitrianto dan Direktur Risiko & Kepatuhan BNI Syariah Acep Riana Jayaprawira. Kedua kota di Jawa Timur ini dipilih karena nilai strategis keduanya yang memberikan kontribusi signifikan terhadap pasar BNI Syariah secara nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper