Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BSM dan OJK Jabar Akan Sosialisasikan Simpanan Pelajar di Trans Studio Mall

Bank Syariah Mandiri bersama Otoritas Jasa Keuangan akan menyosialisasikan tabungan khusus pelajar atau Simpanan Pelajar (Simpel) dalam rangkaian acara iB Vaganza di Trans Studio Mall pada 17-20 Desember 2015.
BSM dan OJK akan menyosialisasikan tabungan khusus pelajar/ILUSTRASI
BSM dan OJK akan menyosialisasikan tabungan khusus pelajar/ILUSTRASI

Bisnis.com, BANDUNG-- Bank Syariah Mandiri bersama Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 2 Jawa Barat akan menyosialisasikan tabungan khusus pelajar atau Simpanan Pelajar (Simpel) dalam rangkaian acara iB Vaganza di Trans Studio Mall pada 17-20 Desember 2015.

Simpel yang dalam bank syariah dikenal dengan istilah Simpel iB diperuntukan bagi siswa dari TK, SD, SMP, hingga SMA dengan persyaratan mudah dan sederhana, serta fitur yang menarik untuk mendorong budaya menabung sejak dini.

Tabungan Simpel iB merupakan tabungan anak-anak yang diperuntukkan bagi pelajar berusia di bawah 17 tahun dengan syarat setoran awal Rp1.000, dan setoran selanjutnya pun minimal Rp1.000.

Berdasarkan rilis yang dikutip Bisnis, Selasa (15/12/2015), disebutkan di BSM, apabila saldo tabungan SimPel iB sudah mencapai Rp100.000 maka nasabah akan mendapatkan kartu ATM yang dapat digunakan di ATM Mandiri, ATM Bersama, Jaringan ATM Prima dan Prima Debit. Selain itu, pelajar juga dikenalkan dengan layanan BSM Mobile Banking serta BSM Net Banking.

Pada acara iB Vaganza nanti, BSM secara khusus menyediakan banyak hadiah dan souvenir kepada pengunjung yang membuka rekening di lokasi expo. Hadiah yang disediakan sangat beragam seperti program pesta hadiah yang menyediakan kartu e-money, handphone, hingga logam mulia.

Di kota Bandung, BSM memiliki empat kantor cabang (KC) utama yaitu KC Ahmad Yani, KC Dago, KC Cimahi, KC Kopo yang membawahi total 15 cabang pembantu, 2 kantor kas, 1 counter layanan gadai pos, 2 payment point, 1 sales outlet.

Pada tahun 2015 ini BSM Branch Office Bandung Ahmad Yani akan menggenjot pembiayaan di segmen small linkage, yaitu sector retail, sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), dan pembiayaan pensiun.

BSM merupakan salah satu bank syariah yang menjadi rekanan PT Taspen untuk pembayaran dan pembiayaan pensiunan dengan total dana pihak ketiga (DPK) BSM di seluruh Bandung per 30 November 2015 sebesar Rp1 triliun.

Untuk lebih mengetahui produk-produk apa yang dimiliki bank spin-off dari Bank Mandiri ini, BSM mengajak masyarakat untuk mengunjungi booth BSM di iB Vaganza Bandung, pada 17-20 Desember 2015 di Trans Studio Mall dan dapat mengikuti akun twitter @sukses_menabung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdalah Gifar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper