Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Victoria dan MNC Life Jalin Kerjasama

PT Bank Victoria International Tbk. menjalin kerja sama dengan perusahaan asuransi jiwa nasional PT MNC Life Assurance untuk menyediakan produk perlindungan asuransi kecelakaan diri bagi nasabah Bank Victoria.
Ihda Fadila
Ihda Fadila - Bisnis.com 11 Februari 2016  |  19:05 WIB
Bank Victoria jalin kerja sama dengan MNC Live Assurance. - Bisnis
Bank Victoria jalin kerja sama dengan MNC Live Assurance. - Bisnis

Bisnis.com,JAKARTA — PT Bank Victoria International Tbk. menjalin kerja sama dengan perusahaan asuransi jiwa nasional PT MNC Life Assurance untuk menyediakan produk perlindungan asuransi kecelakaan diri bagi nasabah Bank Victoria.

Kerjasama ini dilakukan melalui penandatanganan kerjasama oleh Direktur Utama Bank Victoria Daniel Budirahayu dan Presiden Direktur MNC Life Rolla Bawata hari ini (11/2) di Jakarta.

Daniel Budirahayu mengatakan kerjasama ini diwujudkan dalam penyediaan fitur tambahan bagi produk deposito Bank Victoria agar semakin bersaing di pasar.

“Sejalan dengan MNC Life, Bank Victoria memiliki aspirasi untuk melakukan transformasi dan terobosan dalam setiap upaya kami, termasuk dalam hal pengembangan produk kami sehingga Bank Victoria menjadi semakin relevan dan kompetitif di dunia perbankan,” katanya, Kamis (11/2/2016).

Pada kesempatan yang sama, Rolla Bawata menyambut baik kerjasama tersebut, yang merupakan bagian dari program MNC Life memperluas kanal bisnis bancassurance. Tahun ini, pihaknya menargetkan akan menambah 10 mitra bank baru.

Hingga akhir 2015, MNC Life sudah bermitra dengan 25 bank di seluruh Indonesia.

“Saat ini kami bidik bank-bank di level menengah, terutama BPD di sejumlah daerah. Ini sebagai upaya kami terus melakukan penetrasi pasar, termasuk mencapai target bisnis tahun ini sebesar Rp500 miliar,” ujar Rolla.

Direktur Penjualan MNC Life Akhiz Nasution mengatakan ada beberapa bank lainnya yang sedang dalam proses penjajakan selain Bank Victoria. Menurutnya, dengan adanya kerjasama dengan bank-bank itu, pihaknya ingin menunjukkan bahwa MNC Life telah siap dengan berbagai model kerjasama di bancassurance, seperti referral model, distribusi, dan bundling product.

“Ini tahun inovasi. Kami ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa kami siap dengan berbagai bentuk jenis kerjasama bancassurance dengan produk-produk unggulan kami, seperti asuransi jiwa kredit, traditional prodcut, dan unitlink product,” kata Akhiz. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bancassurance
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top