Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Luncurkan Tahapan Berjangka

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan Tahapan Berjangka yang menawarkan solusi keuangan berkala untuk mewujudkan angan nasabah menjadi kenyataan.
Tahapan Berjangka melengkapi berbagai penawaran jenis simpanan kepada nasabah. /bca
Tahapan Berjangka melengkapi berbagai penawaran jenis simpanan kepada nasabah. /bca

Bisnis.com, JAKARTA—Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan Tahapan Berjangka yang menawarkan solusi keuangan berkala untuk mewujudkan angan nasabah menjadi kenyataan.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan pihaknya melihat adanya kebutuhan nasabah terkait solusi keuangan yang dibutuhkan untuk mewujudkan berbagai angan nasabah menjadi kenyataan.

“Kebutuhan itu kami respon dengan menghadirkan produk yang memungkinkan nasabah dapat menabung secara rutin dengan jumlah dan jangka waktu yang telah disepakati bersama. Produk tersebut diberi nama Tahapan Berjangka,” ujarnya melalui keteragan resmi yang diterima Bisnis.com, Selasa (23/2/2016).

Tahapan Berjangka menjadi produk anyar yang fokus membantu mewujudkan setiap impian masyarakat Indonesia, khususnya nasabah BCA.

Tahapan Berjangka melengkapi berbagai penawaran jenis simpanan kepada nasabah, di antaranya Tahapan, Tahapan Xpresi, Tahapan Gold, Tapres, Simpanan Pelajar, Tabunganku, LAKU, BCA Dollar, dan Deposito Berjangka.

Dengan beragam jenis simpanan tersebut, simpanan masyarakat atau dana pihak ketiga (DPK) BCA berhasil meraih tumbuh sebesar 7,0% secara year on year (y-o-y) menjadi Rp462,3 triliun pada akhir September 2015.

“Amunisi baru ini tentu saja diharapkan dapat mendorong peningkatan DPK di BCA. Namun, yang terpenting adalah dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi nasabah,” kata Jahja.

Jangka waktu tabungan dalam mata uang rupiah ini bervariasi mulai dari 12 bulan hingga 240 bulan.

Jahja mengatakan karena tidak dapat dilakukan penarikan dana selama jangka waktu menabung dan setoran bulanan di autodebet dari rekening sumber dana, nasabah akan memiliki kebiasaan menabung secara rutin.

Suku bunga yang di atas tabungan reguler, bebas biaya administrasi, dan penulisan tujuan menabung sesuai keinginan nasabah menjadi nilai tambah bagi nasabah.

“Selain itu, setiap pemilik rekening Tahapan Berjangka juga mendapatkan perlindungan asuransi jiwa, bebas biaya premi dan tanpa medical check-up. Tahapan Berjangka ini menjadi persembahan spesial dari BCA bagi masyarakat Indonesia,” ujar Jahja.

Jahja menambahkan, di umur ke-59 BCA ini, pihaknya menyadari bahwa masyarakat merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keberadaan BCA. Oleh karena itu, serangkaian kegiatan sosial dan penawaran menarik disiapkan sebagai ungkapan syukur atas dukungan masyarakat dalam perjalanan BCA di 59 tahun ini, salah satunya melalui kehadiran Tahapan Berjangka.

“Atas nama BCA, saya mengucapkan terimakasih atas doa, dukungan dan kepercayaan para nasabah setia BCA sehingga BCA bisa terus memberikan pelayanan terbaik hingga saat ini. Kami akan senantiasa menghadirkan inovasi produk dan layanan guna memenuhi kebutuhan nasabah setia BCA,” kata Jahja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ihda Fadila
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper