Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Commonwealth Bank Indonesia Tunjuk Presdir Baru

Commonwealth Bank Indonesia menunjuk Lauren Sulistiawati sebagai Presiden Direktur menggantikan Tony Costa yang saat ini pensiun setelah bekerja selama enam tahun.
Bisnis.com, JAKARTA -- Commonwealth Bank Indonesia menunjuk Lauren Sulistiawati sebagai Presiden Direktur menggantikan Tony Costa yang saat ini pensiun setelah bekerja selama enam tahun.
 
Lauren bergabung dengan Commonwealth Bank Indonesia pada Februari tahun ini. Sebelumnya, Lauren adalah Managing Director/Country Business Manager untuk Global Consumer Group di Citibank Indonesia.
 
Lauren memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun bekerja di industri keuangan dan perbankan yang menjadikannya sebagai bankir berpengalaman solid di industri ini.
 
Saya sangat senang menjadi bagian dari grup Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia dan mempunyai layanan jasa keuangan lengkap di Indonesia meliputi perbankan, pengelolaan aset dan asuransi.
 
Selain itu, fokus bank pada ritel dan Usaha Kecil Menengah (UKM) serta komitmen pada inklusi keuangan dan literasi keuangan sangat sejalan dengan agenda ekonomi pemerintah Indonesia, ujar Lauren dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (1/3/2016).
 
Lauren sejauh ini sudah memegang posisi kepemimpinan senior dan peran strategis di sejumlah bank internasional dan nasional seperti Citibank, Bank Permata, Lippo Bank, Standard Chartered Bank dan ANZ-Panin Bank.
 
Lauren juga terbukti memiliki rekam jejak untuk pengelolaan operasional perbankan yang kompleks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper