Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: Mandiri Tunas Finance Bidik Pembiayaan Rp90 Miliar

Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance bidik pembiayan baru sebesar Rp90 miliar dalam pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.
Mandiri Tunas Finance/mtf.co.id
Mandiri Tunas Finance/mtf.co.id

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance bidik pembiayan baru sebesar Rp90 miliar dalam pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Direktur Utama Mandiri Tunas Finance (MTF) Ignatius Susatyo Wijoyo menyatakan melalui pagelaran tersebut diharapkan target penyaluran pembiayaan pada tahun ini bisa tercapai.

Dia menuturkan, MTF juga menjadi satu-satunya perusahaan pembiayaan yang hadir dalam pameran otomotif tersebut. Melalui ajang IIMS, perusahaan menargetkan bisa mendapatkan 500 surat pesanan kendaraan (SPK).

"Kalau satu mobil rata-rata Rp180 juta, berarti dari ajang ini diharapkan bisa meraih hingga Rp90 miliar pembiayaan baru," kata Susatyo dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (7/4/2016).

Menurutnya, keikutsertaan MTF dalam ajang IIMS 2016  juga bertujuan untuk memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil secara kredit.

Lebih lanjut, dia nenuturkan selama ajang IIMS 2016 berlangsung, MTF menawarkan berbagai program menarik bagi konsumen yang mengajukan kredit kendaraan berupa produk pembiayaan bunga 0% untuk tenor 6 bulan dan tenor hingga 7 tahun.

"Yang paling spesial selama periode ini yaitu program bebas bahan bakar 1 Tahun," ujarnya.

Selain itu, program undian berhadiah berupa bebas bahan bakar selama satu tahun tersebut akan diundi pada Agustus nanti. Pemenang undian berhak menerima hadiah senilai 7 liter perhari BBM non-subsidi selama 1 tahun penuh.

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan On Board Unit (OBU) untuk pembayaran di pintu tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper