Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Salurkan Bancasurrance, Indosurya Life Gandeng Bank Harda

PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses atau Indosurya Life kian genjar memasang strategi agar bisa semakin dikenal masyarakat.
Eka Chandra Septarini
Eka Chandra Septarini - Bisnis.com 11 Mei 2016  |  22:48 WIB
Indosurya Life.  - Bisnis.com
Indosurya Life. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses atau Indosurya Life kian genjar memasang strategi agar bisa semakin dikenal masyarakat.

Salah satu strategi yang dilakukan adalah dengan melakukan kerja sama dengan perbankan dalam menyalurkan produk-produk asuransi yang dimiliki.

Kali ini, Indosurya Life bekerja sama dengan PT Bank Harda Internasional sebagai mitra dalam penjualan asuransi atau yang lebih dikenal dengan istilah bancassurance.

Jan Rosyadi, Direktur Indosurya Life, mengatakan dengan kerja sama ini perusahaan ingin membidik pangsa pasar yang semakin luas dan juga ingin mengenalkan Indosurya Life kepada masyarakat.

"Melalui kerja sama dengan Bank Harda kami menargetkan bisa memperoleh premi sekitar Rp1 miliar di tahun ini," ujar Jan Rosyadi di Jakart, Rabu (11/5/2016).

Jan berharap dengan semakin dikenalnya Indosurya Life dan juga produk-produk yang ditawarkan, pertumbuhan bisnis ke depan pun diharapkan bisa makin meningkat.

Sebelumnya, Indosurya Life sudah menggandeng beberapa bank sebagai mitra penjualan asuransi mulai dari bank nasional sampai bank perkreditan rakyat dan juga koperasi.

Menurut Jan, tahun ini, penambahan mitra juga akan terus dilakukan. "Akan kami lanjutkan strategi perbanyak mitra dari berbagai lembaga keuangan agar segmen pasarnya bisa makin luas," ujar Jan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosurya group
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top