Manajemen BCA Raih Penghargaan Marketeer of The Year Jakarta 2016

Salah satu manajemen PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) kembali meraih penghargaan dalam rangkaian acara Jakarta Marketing Week 2016, yakni sebagai Marketeer of The Year Jabodatabek 2016 Sector Banking dalam Jakarta Marketing Week 2016.
Eka Chandra Septarini | 17 Mei 2016 23:16 WIB
Pejalan kaki melintas di depan Menara BCA di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Rabu (24/2). - Antara/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu manajemen PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) kembali meraih penghargaan dalam rangkaian acara Jakarta Marketing Week 2016, yakni sebagai Marketeer of The Year Jabodatabek 2016 Sector Banking dalam Jakarta Marketing Week 2016.

Penghargaan ini merupakan pengakuan dan apresiasi kepada para tokoh lokal di bidang pemasaran di Kota Jakarta.

Saya sungguh merasa terhormat atas kepercayaan yang Marketeers dan masyarakat berikan.Merupakan suatu kebanggaan bagi BCAketika ada salah satu anggota keluarga besar BCA diapresiasi karena berprestasi. Setiap prestasi yang telah diraih oleh BCA, baik secara individu maupun korporasi,” ujar Freddy Suliman, Kepala Kantor Wilayah XII BCA yang hadir untuk menerima penghargaan dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Selasa (17/5/2016).

Sebagai Kepala Kantor Wilayah XII, Freddy membawahi 12 Kantor Cabang Utama, 112 Kantor Cabang Pembantu, dan 22 Kantor Kas yang tersebar di Cilegon, Jakarta (Barat dan Pusat), Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Tigaraksa.

Penghargaan tersebut merupakan salah satu rangkaian The 4th Annual Jakarta Marketing Week 2016 yang mengusung tema ”Technology, Style, Human to Human” merupakan penghargaan yang diberikan kepada para individu yang dipandang telah menunjukkan ‘marketing spirit’ luar biasa yang patut diteladani.

Pada saat yang bersamaan para tokoh tersebut dinilai juga telah berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan atau instansi dimana yang bersangkutan berkarya maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya.

Penghargaan ini merupakan yang keempat diterima BCA pada rangkaian acara Jakarta Marketing Week 2016.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perbankan

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top