Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Monex Semarang Yakin Nasabah Tumbuh Hingga 50%

PT Monex Investindo Futures cabang Semarang memperkirakan jumlah nasabah bisa naik antara 30%-50% seiring dengan keberadaan teknologi keuangan terbaru Tradeworks yang akan diluncurkan pada bulan ini.
Dolar AS/Bisnis.com
Dolar AS/Bisnis.com

Bisnis.com, SEMARANG - PT Monex Investindo Futures cabang Semarang memperkirakan jumlah nasabah bisa naik 30%-50% seiring dengan keberadaan teknologi keuangan terbaru Tradeworks yang akan diluncurkan pada bulan ini.

Branch Manager Monex Semarang Susanto mengatakan Tradeworks merupakan tool trading dari Denmark yang bisa memberikan kemudahan bertransaksi bagi nasabah. Berbagai kenyaman dalam trading akan diberikan, sehingga nasabah tidak perlu merasa khawatir.

"Saat ini jumlah nasabah Monex di Semarang sekitar 500-an nasabah. Kami perkirakan terdapat potensi naik sekitar 30%-50% tambahan nasabah baru," ungkapnya saat konferensi pers, Senin (23/5/2016).

Tradeworks adalah otomatisasi trading yang bisa memberikan akses ke pasar global hingga 24 jam. Fitur-fitur dari teknologi tersebut meliputi pembuatan strategi trading tanpa programming, pengujian strategi, trading otomatis, dan analisa performa trading.

Dia melihat keberadaan Tradeworks juga akan mampu membuat nasabah yang sebelumnya vakum dapat kembali bertransaksi, atau melakukan peningkatan jumlah dana investasi yang ditanamkan (top up).

Dalam melakukan trading, jelasnya, banyak pelaku yang sering terbawa emosi. Hal tersebut bisa memengaruhi proses pengambilan keputusan. Sistem yang dirancang melalui Tradeworks akan membantu nasabah dalam menerapkan strategi tanpa terbawa kondisi emosi saat bertransaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper