Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dorong Pertumbuhan Transaksi, BRI Bagikan 59 Hadiah Kepada Agen BRILink

Untuk mendorong pertumbuhan transaksi dari BRILink, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. membagikan berbagai hadiah kepada para agen melalui Program Juara Agen BRILink.
BRI menggelar Program Juara Agen BRILink/Ilustrasi
BRI menggelar Program Juara Agen BRILink/Ilustrasi

Bisnis.com, SEMARANG - Untuk mendorong pertumbuhan transaksi dari BRILink, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. membagikan berbagai hadiah kepada para agen melalui Program Juara Agen BRILink.

Direktur Konsumer BRI Sis Apik Wijayanto mengatakan perseroan akan memberikan hadiah kepada total 59 pemenang sebagai agen BRILink yang berhasil mencatatkan pertumbuhan transaksi tertinggi periode Desember-Februari.

"Pemberian hadian ini tujuannya untuk meningkatkan keterlibatan agen BRILink. Dengan begitu, jumlah transaksi juga akan semakin banyak," katanya kepada Bisnis, Jumat (3/6/2016).

Pelaksanaan kegiatan Pemberian Penghargaan Agen BRILink Nasional tersebut diselenggarakan di Ungaran, Semarang. Kegiatan tersebut juga diiringi dengan peluncuran Asuransi Mikro-Kecelakaan, Kesehatan dan Meninggal Dunia (AM-KKM).

BRILink adalah layanan keagenan BRI, di mana BRI bekerja sama dengan nasabah BRI untuk memberikan berbagai layanan perbankan secara real time online dengan konsep sharing fee. Pada tahun ini, perseroan mengincar jumlah agen BRILink dapat menembus angka 75.000 agen.

Adapun terdapat lima jenis hadiah yang akan dibagikan yakni satu mobil Suzuki APV Pick Up sebagai hadiah bagi pemenang pertama. Hadiah lainnya adalah tiga paket umroh, 10 Honda Scoopy, 20 Samsung Galaxy A3, dan 25 TV LG 32 inci.

Beberapa pemenang yakni Supriyanto yang berhasil mencatatkan transasksi finansial sebanyak 4.389 transaksi sebagai juaral 1. Pemenang lainnya adalah Arif Mahfuri dengan jumlah 4.101 transaksi, serta Zaenah dengan total 2.145 transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatia Qanitat

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper