Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Selama 2 hari, BRK Raih 4 Penghargaan Nasional

Bank Riau Kepri (BRK) kembali mengantongi 4 penghargaan tingkat nasional dalam dua hari berturut-turut sehingga menambah koleksi menjadi 18 penghargaan sampai September 2016 ini.
Direktur Utama BRK Irvandi Gustari, Komisaris Utama BRK H.R. Mambang Mit  dan Direktur Kredit & Syariah Afrial Abdullah, memegang 2 Award tingkat nasional yang telah diraih yaitu The Best in Digital Services dan The Best Bank in Retail Banking Services
Direktur Utama BRK Irvandi Gustari, Komisaris Utama BRK H.R. Mambang Mit dan Direktur Kredit & Syariah Afrial Abdullah, memegang 2 Award tingkat nasional yang telah diraih yaitu The Best in Digital Services dan The Best Bank in Retail Banking Services

Bisnis.com, PEKANBARU—Bank Riau Kepri (BRK)  kembali mengantongi 4 penghargaan tingkat nasional dalam dua hari berturut-turut sehingga menambah koleksi menjadi 18 penghargaan sampai September 2016 ini.

Pada Rabu,  7 September lalu, BRK meraih dua kategori penghargaan saat digelar Indonesia Banking Award tahun 2016 yang diadakan oleh Tempo Media Group dan Indonesia Banking School (dibawah LPPI – Bank Indonesia). Program ini diadakan setiap tahunnya untuk memberikan penghargaan kepada bank-bank di Indonesia yang memiliki kinerja terbaik pada 2015.

BRK berhasil meraih penghargaan untuk kategori The Best Bank in Retail Banking Services BPD Aset antara Rp 10- Rp 30 triliun dan The Best Bank in Digital Services BPD Aset Kurang dari 50 triliun. 

Pada Kamis, 8 September kemarin, BRK kembali diganjar dua penghargaan dalam ajang Indonesia Human Capital Study Awards, yaitu kategori The Best Human Capital Index Effectiveness, serta kategori The Best Employee Net promoter Score, dan merupakan terbaik BPD se-Indonesia. Ajang ini digelar oleh Bussinessnews dan Asbanda beserta sejumlah lembaga lainnya.

Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari mengatakan penghargaan dari berbagai lembaga ini merupakan pengakuan atas pencapaian selama ini yang dilakukan seluruh unsur mulai dari jajaran komisaris, direksi dan seluruh lapisan pegawai BRK, pemegang saham dan nasabah yang telah bahu membahu secara solid meningkatkan kinerja. 

“Ini pengakuan dari pihak luar atas pencapaian kami karena tim penilainya benar-benar independen. Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja,” katanya Jumat (9/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper