Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Andalkan Fitur Add Account, Bank QNB Rilis Mobile Banking

PT Bank QNB Indonesia Tbk meluncurkan layanan aplikasi mobile banking-nya yang diberi nama Direct One-on-One Electronic Transaction (DooEt+).
Bank QNB Kesawan
Bank QNB Kesawan

Bisnis.com,JAKARTA- PT Bank QNB Indonesia Tbk meluncurkan layanan aplikasi mobile banking-nya yang diberi nama Direct One-on-One Electronic Transaction (DooEt+).
 
Head of E-banking & Non Traditional Channel Bank QNB R. Andi Kartiko Utomo mengatakan aplikasi tersebut dikembangkan dengan dasar pemikiran bahwa setiap nasabah dapat melakukan kegiatan finansial dimana saja dan kapan pun tanpa harus selalu datang ke bank.
 
"Dengan aplikasi ini nasabah dapat menggerakkan dananya setiap saat antara akun tabungan dan akun virtual. Dengan begitu nasabah dapat lebih efisien dalam bertransaksi," ujarnya di Jakarta, Kamis (24/11/2016).
 
Fitur yang menjadi andalan adalah add account. Dengan fitur ini nasabah dapat menghubungkan tabungan mereka dengan smartphone tanpa harus melakukan verifikasi di kantor cabang atau ATM.
 
Andi menjelaskan, nasabah cukup mengunduh aplikasinya, lalu mengisi data di aplikasi seperti nomor KTP dan nomor telepon dan langsung terkoneksi dengan akun tabungannya. Namun apabila ada data yang tidak sinkron dengan database Bank QNB barulah nasabah diminta ke kantor cabang.
 
Dia mengklaim, sejak diluncurkan Maret lalu sudah ada sekitar 10%-15% nasabah yang menggunakan fasilitas tersebut. Setiap nasabah baru juga disarankan untuk langsung memakai mobile banking yang diberi nama DooEt+ tersebut.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper