Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Syariah & Pegadaian Syariah Permudah Transaksi

BNI Syariah bekerja sama dengan Pegadaian Syariah untuk layanan transaksi pencairan secara non tunai.

Bisnis.com, JAKARTA – BNI Syariah bekerja sama dengan Pegadaian Syariah untuk layanan transaksi pencairan secara non tunai.

Dengan adanya kerjasama ini, nasabah Pegadaian Syariah tidak perlu lagi repot membawa uang tunai saat menerima hasil gadai, karena uang tersebut akan ditransfer ke rekening nasabah.

Sehingga nasabah merasa aman tanpa harus membawa uang tunai dalam jumlah besar. Uang tunai hasil gadai dapat langsung dikirimkan ke rekening BNI Syariah.

Direktur Utama BNI Syariah Imam Teguh Saptono menjelaskan bahwa kerjasama ini merupakan langkah strategis yang diambil perseroan.

“Karena kaitannya dengan pengembangan ekonomi kerakyatan. Dorong finansial inklusif bisa jadi mereka belum punya rekening bank.,” katanya usai kegiatan penandatanganan kerjasama antara BNI Syariah dengan PT Pegadaian (Persero) di Jakarta, Jumat (23/12)

Nasabah Pegadaian Syariah juga nantinya dapat menggunakan e-channel dan layanan Hasanah.

BNI Syariah sebagai Hasanah Lifestyle Banking dapat memberikan kemudahan kepada nasabah Pegadaian yang saat ini mencapai lebih dari 700 ribu orang melalui layanan transaksi finansial secara syariah dengan platform modern

Sementara itu, Direktur Utama Pegadaian Riswinandi mengatakan bahwa layanan non tunai di Pegadaian Syariah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam menjamin keamanan transaksi.

“Nasabah yang mendapatkan dana di Pegadaian Syariah akan semakin aman dari risiko kejahatan perampokan. Kami juga berharap kerjasama ini dapat diperluas sehingga nasabah Pegadaian Syariah dan BNI Syariah semakin mendapatkan layanan yang semakin baik dan berdampak pada peningkatan kinerja kedua pihak”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper