Mandiri Inhealth Denpasar Gencar Pasarkan Produk COB

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia atau Mandiri Inhealth akan lebih gencar lagi pasarkan produk yang menyertakan layanan BPJS Kesehatan melalui skema koordinasi manfaat atau coordination of benefit (COB) dengan menyasar berbagai perusahaan di Bali.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 18 Januari 2017  |  06:07 WIB
Mandiri Inhealth Denpasar Gencar Pasarkan Produk COB
Seorang nasabah sedang berkonsultasi di Mandiri Inhealth Kantor Operasional Denpasar. - Bisnis/ Natalia Indah Kartikaningrum

Bisnis.com, DENPASAR--PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia atau Mandiri Inhealth akan lebih gencar lagi pasarkan produk yang menyertakan layanan BPJS Kesehatan melalui skema koordinasi manfaat atau coordination of benefit (COB) dengan menyasar berbagai perusahaan di Bali.

Kepala Kantor Pemasaran dan Operasional Mandiri Inhealth Denpasar, I Gusti Made Santika, mengatakan beberapa perusahaan yang menjadi target sasarannya yaitu instansi pemerintahan, BUMN, BUMD, sekolah, dan kampus guna meningkatkan kepesertaannya di Bali.

“Untuk Bali sendiri masih didominasi perusahaan akomodasi perhotelan dan restoran karena wilayahnya yang merupakan destinasi pariwisata. Kedepan, kami kami akan mengajak berbagai perusahaan di Bali baik perusahaan swasta maupun pemerintah untuk bergabung bersama kami,” tuturnya saat ditemui media di Denpasar, Selasa (17/1/2017).

Dia menjelaskan, lebih efisien menyasar perusahaan untuk menjadi peserta, khususnya pada perusahaan yang telah menjadi peserta BPJS Kesehatan sehingga semakin mempermudah proses verifikasi peserta.

“Perusahaan dengan minimal mempunyai 50 karyawan menjadi segmen market sasaran Mandiri Inhealth dalam memasarkan produk kami. Kami sendiri belum melayani produk asuransi perorangan,” ujarnya.

Dia menuturkan, produk COB tersebut diluncurkan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat dalam perawatan kesehatan, khususnya dengan berkoodinasi dengan BPJS Kesehatan dalam peningkatan fasilitas perawatan kesehatan.

“Dengan paket pelayanan COB ini, kami menawarkan solusi bagi perusahaan di era Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN). Jadi melalui koordinasi manfaat kesehatan antara BPJS Kesehatan dengan Mandiri Inhealth, maka perusahaan yang menjadi peserta COB bisa mendapatkan manfaat lebih maksimal untuk asuransi kesehatan bagi karyawannya,” imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mandiri inhealth, asuransi

Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup