Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Commonwealth Bank Jalin Kemitraan Bancassurance

PT Bank Commonwealth (Commonwealth Bank) dan PT Commonwealth Life (Commonwealth Life) mengumumkan kemitraan strategis bancassurance melalui peluncuran COMM Family Protection.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Commonwealth (Commonwealth Bank) dan PT Commonwealth Life (Commonwealth Life) mengumumkan kemitraan strategis bancassurance melalui peluncuran COMM Family Protection.

COMM Family Protection yang terdiri dari dari Maxiwealth Link, COMM Classy Care dan COMM Extra Care, rangkaian produk ini membantu keluarga Indonesia dalam mengatur keuangan, baik dalam proteksi maupun investasi.

Presiden Direktur Commonwealth Bank Lauren Sulistiawati memaparkan, kebutuhan nasabah dan keluarga semakin hari semakin beragam jadi diperlukan langkah strategis untuk mempermudah nasabah dan kerjasama ini juga mendukung peraturan pemerintah.

“Kerjasama ini merupakan langkah strategis dalam memenuhi kebutuhan sambil tetap mengatur keuangan dengan baik selain itu hal ini juga mendukung program-program pemerintah yakni financial inclusion,” ujarnya di sela sela acara peluncuran COMM Family Protection di Jakarta, Rabu (25/1).

Rider COMM Classy Care dan COMM Extra Care menyediakan proteksi komprehensif dan eksklusif dengan jaringan rekanan rumah sakit di ASEAN dan Australia. Rustini Dewi, Direktur Retail Banking Commonwealth Bank menjelaskan bahwa Commonwealth menyediakan system cashless.

“Kami menggunakan system cashless jadi tidak perlu khawatir jika sedang bepergian ke luar negeri,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper