Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

10 Promo BCA, Mulai Bunga Terendah Sepanjang Sejarah Hingga Tenor Terpanjang

PT Bank Central Asia Tbk menyiapkan sederet promosi untuk memacu transaksi nasabah dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang bakal digelar di JiEXPO Kemayoran, Jakarta, selama 27 April 7 Mei 2017.
Food truck di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015/Antara
Food truck di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk menyiapkan sederet promosi untuk memacu transaksi nasabah dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang bakal digelar di JiEXPO Kemayoran, Jakarta, selama 27 April – 7 Mei 2017.

Sebagai sponsor utama dalam ajang pameran otomotif tahunan tersebut, BCA memboyong unit-unit bisnis untuk memudahkan pengunjung mendapatkan berbagai fasilitas kredit, mulai dari kendaraan bermotor hingga rumah.

“Di IIMS 2017 nanti BCA akan hadirkan unit-unit bisnis seperti kredit kendaraan bermotor, kredit sepeda motor, kredit pemilikan rumah, kartu kredit, Flazz dan Sakuku  serta beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas dan BCA Syariah,” kata Direktur BCA Finance Petrus Karim yang didampingi Executive Vice President BCA Felicia M. Simon dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Berikut ini sedikitnya 10 jenis promosi yang ditawarkan BCA bagi nasabah dan pengunjung IIMS 2017:

  1. Kredit Kendaraan Bermotor untuk tenor 36 bulan dengan bunga terendah sepanjang sejarah yakni sebesar 3,60%;
  2. Kredit pemilikan rumah (KPR) fix & cap dengan suku bunga 6% fix 2 tahun pertama dan 6,88% cap 3 tahun, dengan minimal jangka waktu kredit 60 bulan dan dana ditahan sebesar tiga kali angsuran awal. Dengan dana ditahan tersebut nasabah akan mendapat benefit berupa diskon bunga sebesar 0,5% selama masa bunga floating;
  3. Kredit sepeda motor (KSM) dengan bunga murah (untuk tipe motor tertentu) berikut DP rendah dan berkesempatan mengikuti promo lucky dip dengan hadiah utama tiga buah handphone;
  4. Promo cicilan 0% selama 3 bulan dengan minimum transaksi Rp500.000;
  5. Sakuku dengan potongan harga tiket Rp6.000 setiap hari dan berkesempatan promo lucky dip untuk pembelian Food & Beverage;
  6. Flazz dengan potongan harga tiket Rp6.000 khusus hari Jumat - Minggu dengan potongan biaya parkir dan pembelian Food & Beverage;
  7. BCA Sekuritas menawarkan promo bebas biaya market data, discount brokerage feespecial margin rate dan bebas biaya transaksi untuk tabungan saham;
  8. BCA Life menawarkan promo bundling sampai dengan Rp50 juta;
  9. BCA Syariah memberikan hadiah langsung bagi pembukaan Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB;
  10. BCA Insurance menawarkan promo bundling upgrade asuransi Riot, Strike & Civil Commotion (RSCC) dan Property All Risks (PAL) sampai dengan Rp5 juta selama tenor kredit.

Kepala Subdivisi Penjualan Kredit Konsumer BCA Welly Yandoko menambahkan, guna mempermudah transaksi selama IIMS 2017, BCA akan memperbanyak mesin EDC dan mobile ATM sehingga seluruh transaksi bisa dilakukan secara non tunai. 

"Khusus untuk nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, dapat menikmati Lounge BCA Solitaire dan Prioritas, serta gratis dua tiket untuk 100 Nasabah BCA Solitaire atau Prioritas pertama setiap hari,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper