BNI Syariah Tawarkan Lucky Dip di Inacraft

BNI Syariah kembali ikut serta dalam pagelaran terbesar tentang kreativitas Nusantara, Inacraft yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 s/d 30 April 2017.
Anitana Widya Puspa | 29 April 2017 05:05 WIB
Karyawati PT Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah melayani nasabah di Jakarta, Senin (6/3). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA-- BNI Syariah kembali ikut serta dalam pagelaranterbesar tentang kreativitas Nusantara, Inacraft yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 s/d 30 April 2017.

Abdullah Firman Wibowo, Direktur BNI Syariah sebagai salah satu perusahaan anak BNI memberikan penawaran kepada pengunjung Inacraft berupa pembukaan rekening langsung dimana nasabah akan mendapatkan gimmick menarik.

Selain itu, nasabah juga berkesempatan mendapatkan Lucky Dip menarik selama membuka rekening tabungan BNI Syariah selama Inacraft 2017. BNI Syariah juga menawarkan pembiayaan BNI Mikro iB Hasanah bagi para pelaku usaha UMKM khususnya yang ikut serta dalam Inacraft 2017.

Keberadaan BNI Syariah berupaya memberikan manfaat seluas-luasnya bagi pengusaha dan perajin daerah sebagai anak negeri yang kreatif dengan produk Hasanah. Di antara produk BNI Syariah adalah pembiayaan yang melayani seluruh segmen dari mikro sampai korporat. 

“Alhamdulillah sampai dengan triwulan pertama 2017 BNI Syariah telah menyalurkan pembiayaan kepada lebih dari 18 ribu pengusaha Mikro, Kecil, dan Menengah dengan total pembiayaan mencapai Rp3,9 triliun.” Ujarnya melalui siaran pers yang dikutip Jumat (28/4)

Selain itu BNI Syariah juga menginisiasi program pemberdayaan umat melalui program Riba Amnesty, Wakaf Hasanah, Halal Tourism, dan Griya Swakarya. Demi menjangkau masyarakat lebih luas lagi BNI Syariah berkomitmen menghadirkan produk yang modern, berperpspektif global, dan berbasis digital, melalui platform Hasanah Lifestyle.

 Inacraft 2017merupakan event bertaraf International, yang diselenggarakan dengan maksud memberikan apresiasi kepada produk unggulan khas Indonesia. Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) yang ke-19, mengangkat tema “TheMagnificence of Yogyakarta” sebagai ikon utama di tahun 2017.

Melalui pameran ini diharapkan dapat memacu dan mengasah kreativitas perajin dari berbagai daerah untuk dapatmelakukan inovasi terhadap produknya. Event ini merupakan kesempatan yang sangat berharga untuk memamerkan produk-produk kerajinan tangan berkualitas tinggi dan memiliki potensi bisnis menjanjikan dari berbagai wilayah di Indonesia termasuk untuk menembus pasar internasional.

 

Tag : bni syariah
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top