Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Direktur Kimia Farma Puji Ajang Bisnis Indonesia Award

Ajang Bisnis Indonesia Award 2017 atau BIA mendapat sambutan positif dari PT Kimia Farma Tbk. yang turut serta dalam ajang tersebut.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 15 Mei 2017  |  19:27 WIB
Logo Bisnis Indonesia Award 2017
Logo Bisnis Indonesia Award 2017

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang Bisnis Indonesia Award 2017 atau BIA mendapat sambutan positif dari PT Kimia Farma Tbk. yang turut serta dalam ajang tersebut.

Direktur Pengembangan Bisnis Kimia Farma Pujianto menilai ajang BIA merupakan perhelatan bergengsi bagi perusahaan terbuka. "Saya melihat ajang ini melalui banyak tahapan seleksi yang ditetapkan para juri," katanya di sela acara, Senin (15/5/2017).

Pujianto mengatakan tema yang diusung pada BIA 2017 merupakan cerminan buat pelaku usaha. "Yang ikut dan menang pun itu pastinya punya kinerja yang baik," ungkapnya.

BIA merupakan agenda tahunan. Yang kali pertama diadakan pada 2002. Tahun ini, acara tersebut memasuki penyelenggaraan ke-15.

Pada kesempatan ini, BIA mempunyai tema "Konsisten Bertumbuh: Menjaga Momentum di Tengah VUCA". (Kahfi/kaf)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bisnis Indonesia Award
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top