Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ARPC Rencanakan Cover Reasuransi Terorisme Cyber

Terorisme Cyber akan masuk dalam agenda agen reasuransi terorisme pemerintah, Australian Reinsurance Pool Corporation (ARPC), sebagai bagian dari tinjauan dalam tiga tahunannya.
Ilustrasi kejahatan siber./Reuters-Kacper Pempel
Ilustrasi kejahatan siber./Reuters-Kacper Pempel

Bisnis.com, JAKARTA--Terorisme Cyber akan masuk dalam agenda agen reasuransi terorisme pemerintah, Australian Reinsurance Pool Corporation (ARPC), sebagai bagian dari tinjauan dalam tiga tahunannya.

Seperti yang dikutip dalam Asia Insurance Review Minggu (9/7/2017), Chris Wallace, CEO ARPC, mengatakan kepada The Australian bahwa tinjauan berikutnya, yang dijadwalkan pada akhir 2018, harus mempertimbangkan untuk memperluas jangkauan terorisme cyber.

"Kami sudah berbicara di pasar tentang terorisme cyber. Ini adalah sesuatu yang saat ini tidak tercakup dalam skema ini, "kata Wallace.

ARPC, badan hukum yang menangani klaim dan perlindungan asuransi yang terkait dengan terorisme, mengatakan bahwa terorisme maya adalah lubang hitam terbesar dalam kerangka perusahaan asuransi, dan ini adalah ancaman yang semakin meningkat.

ARPC, yang bertindak sebagai reasuradur setelah insiden secara resmi dinyatakan sebagai acara teroris oleh Bendahara Federal, baru-baru ini memperpanjang skema tersebut untuk mencakup gedung-gedung bertingkat tinggi bernilai tinggi senilai lebih dari A $ 50 juta (US $ 38 juta).

Itu adalah area pasar asuransi di mana hanya ada sedikit atau tidak ada asuransi yang tersedia.

ARPC menyediakan cakupan asuransi cadangan bagi 220 perusahaan asuransi di seluruh dunia yang mencakup aset komersial dan infrastruktur utama di Australia.

Perusahaan harus memiliki deductible antara A $ 100.000 dan A $ 10 juta per kontrak asuransi sebelum mereka dapat beralih ke ARPC untuk mendapatkan asuransi cadangan untuk klaim di atas tingkat ini jika sebuah acara dinyatakan sebagai peristiwa teroris berdasarkan undang-undang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Sumber : http://www3.asiainsurancereview.com/News/View-NewsLetter-Article/id/39637/Type/eDaily/Australia-Reinsurance-pool-eyes-cyber-terrorism-cover
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper