Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tawarkan 3 Kepastian, AXA Financial Luncurkan Produk Baru

Bisnis.com, JAKARTA— PT AXA Financial Indonesia meluncurkan asuransi jiwa Maestro Infinite Protection (MIP), suatu produk asuransi whole life (seumur hidup) yang memberikan perlindungan jiwa optimal hingga nasabah berusia 100 tahun.
Ilustrasi/pdcm.com-pittsburgh-pa
Ilustrasi/pdcm.com-pittsburgh-pa

Bisnis.com, JAKARTA — PT AXA Financial Indonesia meluncurkan asuransi jiwa Maestro Infinite Protection (MIP), suatu produk asuransi whole life (seumur hidup) yang memberikan perlindungan jiwa optimal hingga nasabah berusia 100 tahun.

Hal tersebut dilakukan seiring dengan fenomena masyakat modern yang semakin sadar akan risiko kehidupan dan meningkatnya kebutuhan akan pentingnya pengelolaan risiko.Masyarakat era modern saat ini hidup dengan arus informasi yang kuat mengenai segala hal termasuk risiko kehidupan yang semakin meningkat dan informasi seputar asuransi.

Hal ini membuat mereka familiar bahkan akhirnya mencari tahu sendiri tentang pengelolaan risiko jiwa, kesehatan, dan keuangan guna mengantisipasi risiko masa depan

Selain itu, Pemerintah Indonesia menggalakkan Program Strategis Nasional Literasi Keuangan bersama-sama pihak swasta yang bergerak di bidang keuangan, termasuk asuransi, agar semakin banyak masyarakat yang merencanakan masa depannya dengan lebih baik. Program ini pun membuat literasi asuransi masyarakat Indonesia berada di 15.76% dan inklusi asuransinya 12.08% .

“Apalagi masyarakat modern saat ini risiko kehidupannya pun semakin tinggi seiring banyaknya aktivitas mereka serta perubahan gaya hidup. Oleh karena itu, sebagai perusahaan asuransi yang berkomitmen untuk menjadi mitra utama perlindungan bagi masyakarat, kami melengkapi solusi produk kami dengan menghadirkan Maestro Infinite Protection ini,” ujar Nina Ong ,Direktur AXA Financial Indonesia.

Nina mengatakan bahwa MIP ini menawarkan tiga kepastian yang akan diterima oleh nasabah guna menjamin kesejahteraan bagi keluarga dan orang-orang tercinta di masa depan.

Tiga kepastian dalam MIP yaitu kepastian proteksi jiwa dan kecelakaan seumur hidup hingga usia 100 tahun serta mendapatkan tambahan perlindungan kecelakaan 50% dari uang pertanggungan (UP) Dasar atau hingga Rp 1 Miliar.

Kepastian yang kedua adalah adalah jumlah pembayaran premi dengan masa bayar yang bisa dipilih oleh nasabah, yakni 5, 10, 15 atau 20 tahun,serta kepastian ketiga yakni manfaat dana tunai di masa pensiun sebesar 20% dari UP Dasar ketika nasabah menginjak usia 65 tahun.

“Dengan adanya tiga kepastian tersebut, kami percaya dapat membantu masyarakat Indonesia dalam melindungi jiwanya dan memberikan mereka kepastian kesejahteraan untuk orang-orang tercinta di masa depan ketika risiko muncul. Hal ini sejalan dengan tujuan kami yaitu Empower People to Live a Better Life,” jelas Nina.

Selain itu, kehadiran MIP ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia yang masih rendah dibandingkan dengan negara lain di Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, & Thailand yang sudah di atas 5%.

“Sebagai mitra perlindungan bagi masyarakat, kami ingin melindungi sebanyak mungkin masyarakat dengan solusi perlindungan kami dan berkontribusi terhadap pertumbuhan asuransi nasional,” tambah Nina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper