Sri Mulyani Sambangi Jogja Hari Ini, Apa Saja Agendanya?

Menkeu akan membuka seminar Internasional Keuangan Syariah ke-2 (2nd Annual Islamic Finance Conference/AIFC) di Yogyakarta yang berlangsung di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta Rabu (23/8/2017).
Edi Suwiknyo | 23 Agustus 2017 08:39 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (kiri) berjalan bersama Ketua Umum Perhimpunan Bank-bank Nasional Kartika Wirjoatmodjo untuk memberikan keterangan pers di Jakarta, Senin (5/6). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dijadwalkan mengunjungi dan menghadiri acara di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Agenda pertama Menkeu akan membuka seminar Internasional Keuangan Syariah ke-2 (2nd Annual Islamic Finance Conference/AIFC) di Yogyakarta yang berlangsung di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta Rabu (23/8/2017).

Isu mengenai pengentasan kemiskiman dan upaya mempersempit jurang ketimpangan menjadi tema besar dalam seminar tersebut.

Basuki Purwadi, Sekretaris Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementerian Keuangan mengatakan selesai dari kegiatan seminar tersebut, Menkeu dijadwalkan bertemu dengan akademisi di Universitas Gajah Mada.

Kegiatan Menkeu pada hari ini akan ditutup dengan kunjungan ke Desa Ponggok, Klaten, Jawa Tengah. Kunjungan tersebut terkait penyaluran dan efektivitas penggunaan dana desa. "Desa Ponggok itu Desa Wisata terbaik 2017 dan BUMDes terbaik 2016," imbuhnya.

Tag : sri mulyani indrawati
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top