Bank MNC Raih Dua Penghargaan

PT Bank MNC Internasional Tbk. meraih dua penghargaan dalam Anugerah Perbankan Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review dan Perbanas Institute.
Dini Hariyanti | 24 Agustus 2017 13:18 WIB
Presiden Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk. (MNC Bank) Benny Purnomo (kedua kanan) didampingi Sub Branch Manager Maria Dessinta (kedua kiri) menerima transaksi perdana saat acara relokasi kantor kas MNC Bank Sawah Besar di Jakarta, Rabu (26/7). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank MNC Internasional Tbk. meraih dua penghargaan dalam Anugerah Perbankan Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review dan Perbanas Institute.

Dalam kegiatan Anugerah Perbankan Indonesia 2017, MNC Bank mendapatkan penghargaan Anugerah Perbankan Indonesia 2017 sebagai Bank Terbaik Peringkat 1 untuk kelompok bank BUKU II. Selain itu juga, Presiden Direktur MNC Bank, Benny Purnomo meraih penghargaan sebagai The Best CEO Bank-Indonesia 2017.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, penghargaan tersebut menjadi pengakuan terhadap apa yang telah dilakukan oleh MNC Bank. Keberlanjutan agenda transformasi secara menyeluruh yang sedang dijalankan perseroan memberi dampak positif terhadap pencapaian aspek keuangan maupun nonkeuangan.

“Hal ini dibuktikan dengan hasil kinerja yang meningkat signifikan. Tidak hanya performance tetapi dari sisi Good Corporate Governance yang sudah semakin membaik,” tutur Benny dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (24/8/2017).

Transformasi yang dilakukan MNC Bank saat ini, sambungnya, tengah memasuki tahap akhir dari “Foundation Building”. Pada tahun depan MNC Bank akan memasuki tahap kedua dari proses transformasi, yaitu “Focusing the Business”.

Pada tahap ini, kata dia, sesuai dengan fokus bisnis MNC Bank pengembangan pada segmen consumer dan retail, perseroan terus berinovasi dan mengembangkan produk serta layanan berbasis digital.

“Banyak hal yang akan terus kami kembangkan yang pada akhirnya akan berdampak pada efisiensi serta pelayanan yang lebih cepat dan mudah,” kata Benny.

Guna mendukung pengembangan bisnisnya Emiten berkode saham BABP tersebut akan terus memperkuat struktur permodalan perseroan. Hal tersebut telah memperoleh restu dari pemegang saham untuk menggelar right issue senilai Rp 500 miliar.

Selain memperkuat struktur permodalan, MNC Bank juga tengah menjalankan rencana strategis pada paruh kedua tahun ini untuk menggenjot kinerja Perseroan. Kebijakan strategis tersebut diproyeksikan dapat meningkatkan kinerja bank hingga akhir tahun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank mnc internasional

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top