Pasarkan Produk Lewat Saluran Telemarketing, Sinarmas MSIG Life Gandeng BTN

Bisnis.com,JAKARTA—PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG menjalin kerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. atau BTN unguk pemasaran produk melalui saluran distribusi telemarketing.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 26 September 2017  |  21:29 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG menjalin kerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. atau BTN unguk pemasaran produk melalui saluran distribusi telemarketing.

Presiden Direktur PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) Premraj Thuraisingam mengatakan terdapat empat pilihan produk asuransi jiwa yang akan ditawarkan kepada para nasabah BTN.

Keempat produk yang akan dipasarkan melalui saluran distribusi telemarketing ialah Smart Accident Care, Smart Hospital Care, Smart Life Care, dan Smart Medical Care. Menurutnya, keempat produk itu menawarkan perlindungan komprehensif atas risiko kesehatan dan jiwa pada nasabah BTN.

“Melalu kerjasama ini, Sinarmas MSIG ingin memberikan keleluasaan dan nilai tambah bagi nasabah dalam melengkapi produk-produk perbankan Bank BTN melalui perlindungan asuransi,” kata Premraj melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (26/9).

Dia mengaku optimistis produk yang dipasarkan akan mendapatkan respon yang positif dari para nasabah BTN, karena proses yang mudah dan premi yang terjangkau.

Menanggapi kerjasama startegis tersebut, Direktur Utama BTN Maryono menyatakan pihaknya terus berupaya untuk menjalin kerjasama strategis untuk meningkatkan layanan keuangan dan inovasi produk kepada para nasabah.

Selain itu, kemitraan itu juga dinilai dapat memberikan dampak positif terhadap kinerja perusahaan, karena akan meningkatkan perolehan fee based income (FBI).

“Kerja sama yang terjalin dengan Sinarmas MSIG Life ini kian mendekatkan kami untuk meningkatkan keunggulan kompetitif melalui inovasi pengembangan produk dan mendukung pencapaian target perolehan FBI 2017,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sinarmas msig life

Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup