Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim Hole In One Rp619 Juta

PT Asuransi Sinar Mas melakukan pembayaran klaim Hole In One sebesar Rp619 juta kepada dua peserta turnament golf dalam event ITB 75 Golf Gathering 2017.
Asuransi Sinar Mas. /Bisnis.com
Asuransi Sinar Mas. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Asuransi Sinar Mas melakukan pembayaran klaim Hole In One sebesar Rp619 juta kepada dua peserta turnament golf dalam event ITB 75 Golf Gathering 2017.

Dua peserta yang berhasil melakukan hole in one yakni Firdaus Syahril dan Jusarwanto.

Firdaus Syahril berhasil Hole In One pada hole 12 par 3 pada turnament ini dan mendapatkan BMW 320i Sport. “Proses klaimnya sangat cepat,” kata Firdaus melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Selasa (26/9/2017).

Hal yang saa dirasakan Jusarwanto yang juga berhasil memperoleh Hole In One pada hole 7 dan mendapatkan Suzuki S-Cross Matic. Dia mengaku Asuransi Sinar Mas

service yang terbaik dengan proses klaim yang cepat dan tidak berbelit-belit.

Pimpinan Wilayah I ASM Alfian mengatakan embayaran klaim tersebut sebagai komitmen perusahaan sebagai perusahaan yang profesional. Dia mengatakan pembayaran klaim hanya dilakukan dalam waktu satu minggu.

“Pembayaran klaim ini membuktikan sebagai perusahaan asuransi profesional dan terpercaya dengan pembayaran klaim yang sangat cepat. Pembayaran klaim dilakukan hanya dalam waktu satu minggu” ujar Alfian.

Simas Hole in One merupakan salah satu produk unggulan ASM, yang memberikan perlindungan bagi Event Organizer yang menyelenggarakan tournament golf yang memberikan hadiah Hole in One. Simas Hole in One memiliki beberapa keunggulan seperti premi yang kompetitif, cover 100%, penerbitan polis yang cepat (one day service) serta pembayaran klaim yang cepat yaitu 1 minggu sejak kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper