Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mulai Hari Ini, Seluruh Ruas Tol Jasa Marga Hanya Layani Transaksi Nontunai

PT Jasa Marga (Persero) Tbk. mencatat sudah seluruh gerbang pada ruas tol melayani transaksi pembayaran nontunai. Adapun, gerbang hybrid yang masih tersedia juga hanya bisa melayani transaksi nontunai.
Surya Rianto
Surya Rianto - Bisnis.com 31 Oktober 2017  |  12:32 WIB
Gerbang tol Jagorawi - Istimewa-Jasa Marga
Gerbang tol Jagorawi - Istimewa-Jasa Marga

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. mencatat sudah seluruh gerbang pada ruas tol melayani transaksi pembayaran nontunai. Adapun, gerbang hybrid yang masih tersedia juga hanya bisa melayani transaksi nontunai.

Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani mengatakan, sesuai dengan kebijakan pemerintah, perseroan sudah membuat seluruh transaksi pada ruas tolnya menggunakan nontunai.

“Gerbang tol yang masih hybrid pun sekarang hanya bisa melayani transaksi nontunai,” ujarnya kepada Bisnis pada Selasa (31/10).

Dari situs resminya, emiten dengan kode JSMR itu memiliki sembilan ruas tol yang berada di sejumlah wilayah dari Sumatra sampai Jawa.

Secara rinci ruas tol yang dimiliki Jasa Marga antara lain, Jagorawi, Cawang – Tomang – Cengkareng, Jakarta – Tangerang, Purbaleunyi, Palimanan – Kanci, Semarang, Surabaya – Gempol, dan Belawan – Medan – Tanjung Morawa.

Adapun, pada hari ini 31 Oktober 2017 menjadi hari pertama penerapan 100% transaksi nontunai dalam pembayaran jalan tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

uang elektronik
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top